11 May 2008

Temen Gw Ngerokok????


Rokok suatu benda yang menurut gw sangat mematikan! Walau gak secara langsung tapi pasti! Hahahaha,,,, Mati itu memang pasti, tapi jika kita tambah dengan merokok tentu kita menghancurkan fungsi organ2 tubuh kita.
Pagi ini gw maen ma temen2 di skul. Ada salah seorang temen gw dia sempet bilang capek!!! bolak-balik Pontianak-Mempawah (Perjalanan 1-1,5 jam). Klo gw pikir2 emg capek buat kalangan orang2 Pontianak yang rute perjalannanya gak terlalu jauh selama sehari.
Balik lagi ke masalah Rokok. Temen gw itu pas lagi kumpul ma anak2 yang laen dia nyoba2 rokok gitu. Gw yang kgk pernah liat dia ngerokok kaget! aneh ini orang masa cuma karena capek pulang pergi ke Mempawah yang cuma seminggu sekali udah niat ngerokok! Dalam hati gw bilang "nyari mati nih orang!" hahahaha, Pertama dia ngirup tu rokok eh belum sempat, baru masukin ke mulut langsung BATUK-BATUK! hahahahaha,,,, gw ketawa lagi, ngeliat tuh anak! Gak lama gw liat lagi dia udah ngisep tuh rokok! Wah, bener2 nyari mati. Gw ngeliatin dia dengan tampang sebel, gw kesel punya temen yang kayak dia. Pas dia ngeliat gw tampangnya langsung jadi aneh gitu. kaget kali ada yang ngeliat marah ke dia.Hehehehe,,, emang gak lama dia ngerokok paling sekali hisap doank, tapi setelah sekali itu dia jadi BATUK-BATUK lagi. Dasar begok! kagak pernah ngerokok gak usah coba2 kali.

Ya ALLAH mungkinkah manusia zaman sekarang sudah mulai kehilangan akal sehatnya untuk berfikir mana yang baik mana yang merusak! Mungkinkah kehidupan temen2 gw mesti berakhir di ROKOK! Gw benci ROKOK! Wahai teman apakah rokok dapat menghilangkan rasa letih? Menurut gw TIDAK! Apakah rasa frustasi akan kerasnya kehidupan dapat di hilangkan dengan merokok! Klo ada yang ngejawab iya, gw akan bilang klo dia tu manusia paling BEGO' sedunia.
kawan masih ada ALLAH tempat kita bergantung, tempat kita berkeluh kesah, tempat kita beristirahat dari lelah, letih, penatnya Dunia ini. Nanti kita akan beristirahat dengan belaian Sayang dari Sang Pengayang. Ya ALLAH berikan kemudahan bagi teman2 hamba agar mereka dapat mengerti arti hidup ini sesungguhnya! BUKAN ROKOK yang membuat mereka sehat!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup