03 May 2008

POPDA part 2


Seleksi yang mengesalkan. Sepertinya para chainis yg mendominasi seleksi ingin menjatuhkan lawan. Bisa2nya pas maen temen satu tim kgk di kasih bola sama sekali. Wah, selamat dech bwt perjuangan kalian yang sangat hebat. Gw gak berkutik waktu itu. Mana kagak pake bahasa indonesia lagi. BINGUNG gw!!! Seharusnya dalam permainan seperti itu gak boleh pake bahasa "Tradisional"

Sepertinya sekarang gw mesti nerima apa yang akan terjadi. Udahlah badan gw lagi sakit, lawan gw pada kayak gitu. bersyukur gw udh ngerasain ikut seleksi di sisa-sisa masa SMA. Ntar kelas XII gw udah kagak bisa ikut-ikut tanding lagi!!!

Sukses buat Fanny "Your the best sist, jalan kamu masih panjang"

masih ada satu hari seleksi lagi!!!
moga aja badan gw udah mendingan!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup