07 May 2008

Kenapa Mesti Jadi Losser Sejati


Wadoh! Gw sedih banget. Tim basket sekolah gw kalah muluk kerjaannya! Apa yang salah ama permainan kami? kenapa lawan yang baru mulai maen aja kami bisa kalah? kenapa? Apa karena tim kami kurang kompak? Ya Tuhan hanya Engkau yang dapat memberikan yang terbaik bagi kami. Sungguh hamba tak pantas untuk memohon kepada selain Engkau!
Ya ALLAH hamba hanya ingin memberikan yang terbaik bagi sekolah hamba!
Apa hamba tidak pantas untuk mendapatkan kemenangan?
Kini gw cuma bisa berusaha lebih kuat lagi untuk mencapai kemenangan itu!
Tapi lebih kuat dari apa lagi? Gw udah ngorbanin badan gw yg lagi gak sehat ini! gw paksain maen sebaik mungkin! Tapi tetap Nihil kemenangan itu hanya sebuah mimpi buat gw! Dan gw gak ingin mimpi ini terus berlanjut hingga akhir hidup gw! Gw gak ingin selamanya menjadi seorang losser sejati! Seorang yg gak bisa ngasih apa-apa selama dia bersekolah! Dari SD, SMP gw bukan siswi berprestasi! kini di tingkat SMA gw ingin menjadi sesuatu yang dapat membanggakan nama sekolah yang gw cintai ini! Gw gak tau apa keahlian gw selain gw cuma bisa maen basket!

HIDUP INI MEMANG GAK ADIL!

YANG BERUSAHA SEKUAT TENANGA GAK MENDAPAT HASIL YANG DI HARAPKAN! Dimana Keadilan Ini???? Gw Akan Terus Mencari Sebuah Keadilan Dari Hidup!!!!

KAPAN GW BISA MERUBAH KEKALAHN INI MENJADI SEBUAH KEMENANGAN

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup