16 May 2008

Pemuda Pantas Juara



Gw kaget setengah mati, waktu gw di ajakin ikut seminar tentang narkoba di Masjid Mujahidin. Gw pikir seminar biasa, pas gw nyampe mesjid ternyata acara udah selesai. Hehehehe, gw terlambat, tapi ternyata acara berlanjut ke Hotel Kartika. Pake acara nginap segala lagi! Nanya ortu langsung di bolehin. Secara acaranya positif, Why Not? gw ikutin tu acara siang jam 12 wah, lumanya asik ketemu Deputi II mentri pemuda dan olahraga, ketemu walikota Pontianaka, wakil walikota, Poltabes. Wah rame dech acaranya! Yang ngikut dari SMP-SMA. Gw ngewakilin SMAN 3 PTK. Sayang banget temen-temen gw yang semestinya ikut. Gw gak pantas ikut, secara anak paling malas di kelas! Hehehehehe, ngelanjutin masalah ne SEMINAR. Gw udah jadi kader langsung BNK pontianak. Bangganya! Ntar 1 orang perwakilan bakalan di kirim ke Palu. Belum tau juga ne Gw, Zikri, ato Echa yang pergi!

Senengnya gw punya banyak temen baru! Ada juga sech temen yang udah lama kenal! Hari pertama acara selesai pukul 22.30. Malam Bangetkan!!! Gw masuk kamar bareng ama 3 orang temen gw. Zikri, Echa, Dina (anak smp 2 ptk). Selesai ganti baju gw ama 3 orang tu foto-foto, pokoknya beGILA bareng! Hahahaha, semua anak-anak yang kami kenal di MissCall satu2, ada yang di telepon, ada juga yang di sms. Malam paling gila buat gw. Udah pada ngantuk, tapi masih aja becanda! Hahahaha, malem itu si Zikri falling in love. Udah gw tebak! Akhirnya kami ketiduran sangking capeknya!

Besoknya acara gak sesuai dengan jadwal! Hihihihi, jadwalnya hari ke 2 pagi kami sholat subuh, kultum, olahraga bareng! Tapi berhubung gw males keluar kamar, abis mandi dan sholat di kamar aja gw nonton TV. Untuk pertama kalinya gw nonton ESQ cerdas emosi di RCTI. Selesai itu baru kami semua di suruh kumpul di aula. kami di bagikan seragam untuk Kampanye anti narkoba di jalan protokol! Kampanye dan bagikan stiker di jalan A. Yani jam 11 siang pas Bundaran PANAS!!!!! Waktu mobalik ternyata ada rombongan Pampres eh bukan pengaman wakil presiden. Pak JK lagi di pontianak!!!

Tapi ini semua berkesan!!!

Teman! Kita Siap Jadi Remaja Bebas Narkoba Pantas Juara kan????
Kumpul-Kumpul Lagi ya!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup