12 May 2008

Kerinduan Hati


Duniaku penuh dengan perasaan rindu
Rindu kepada kawan-kawan gilaku
Rindu kepada saudara-saudaraku
Rindu kepada perjuanganku
Rindu pada seseorang yang aku sayang
Ha, Terlalu banyak rindu jika aku sebutkan
Terlalu repot jika aku merindukan setiap orang
Namun hati tak dapat berkompromi
Tetap saja hati ini rindu akan semuanya
Aku ingin yang ku sayang ada di dekatku
Namun dia jauh dari mataku
Aku ingin seorang yang kurindukan juga merindukanku
Namun aku tak dapat membaca isi hatinya
Apakah ada rindu di hatinya untukku
Mungkin tidak!
Kini hanya ada satu rindu yang sangat mendalam
Aku ingin bertemu denganMu ALLAH
Sungguh aku sangat cinta padaMu
Hanya karenaMu aku mencinatai orang lain
Izinkan aku mencintai dan menyayangi dia Tuhan
Biarkan hati ini merindu hanya karenaMu
Biarkan sayang ini tumbuh hanya karenaMu

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup