01 May 2008

165



1 6 5
sebuah angka yang sangat simpel. Tapi makna angka tersebut sangat menancap dalam di hatiku. Sebuah angka yang takkan aku lepas dari diriku. Ini adalah angka yang sungguh memiliki arti yang sangat besar bagiku. Dimana 3 kecerdasan yang ada pada diri manusia di singkat menjadi satu kesatuan.

1 IHSAN 6 PRINSIP 5 LANGKAH!!!!

Saat dimana aku mengetahui untuk apa aku lahir? apa yang harus aku lakukan selama hidup? dan akan kemanakah aku setelah ini?
semua pertanyaan itu terjawab dalam sebuah training ESQ yang terlaksana pada tanggal 20/21 januari 2007. Training ini sangat sangat tepat menyentu sisi hatiku yang terdalam. Entah mengapa aku seolah mendapatkan apa yang aku cari selama ini. Suatu pencarian jati diri. Kini hanya ada sebuah nama yang tertancap dalam di hatiku. yaitu ALLAH Al-Karim dan Rassulnya yang sangat aku cintai.

Aku RINDU Engkau ya ALLAH
Aku ingin berjumpa denganMu
Aku tak ingin kehilangan CintaMu
Wahai RassulKu Rindu ini tak terbendung ingin berjumpa dengan dirimu

SALAM 165

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup