09 May 2008

AKHIRNYA


Berkali-kali Tim Basket Putri SMAN 3 PTk bertanding melawan SMA2 lain. Baru sekali ini kami mengalami yang namanya KEMENANGAN!!!!
wahahahahaha.... The First Win.... Tinggal satu pertandingan lagi! Semoga aja kami bisa menang! Ah, gw jadi ngerasa bersalah. Kemarin gw bilang HIDUP INI GAK ADIL!!! hahaha,,, tapi gw juga tetep gak bisa nyabut tuh omongan! karena terkada hidup itu adil kadang juga gak adil. Bahkan ketidak adilan hidup itu sungguh sangat menyakitkan!

Ayolah Kawan Kita Bisa Menang Lagi Kok!
Hehehehehe,,,, Mana Katanya Anak2 Yang Cinta Basket??? Kok Ngak Pernah menang!!!

Oya gw lupa sebenernya kemenangan tim gw ini juga bukan karena gw. Hehehehehe, gw kagak nyetak point satu pun! Maaf ya Abang Pelatih, Coach Edo! yang ganteng! hihihihihihi. gw emang rada takut maennya soalnya gw lagi sakit! maaf Bang! beribu maaf ya!!!


CHAYO TIM BASKET SMANTHA
MO CEWEK ATO COWOK!!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup