03 January 2009

Tahun Baru 2009

Malam Tahun baru gw biasa2 aja awalnya. Tapi ternyata gw di ajakin zikir bersama di masjid At-Tinn taman mini. Gw pergi bareng omnya ayah, Cool. nyampe sana masih semangat, tapi ketika zikirnya mulai sekitar jam 10-an gw udh ketiduran.

Bangun ga bangun jam 12 tepat ketika kembang api mulai menghiasi langit. Akhirnya pulang la gw karena acara udah selesai, tapi perjalannan kerumah aja lama banget dari jam 12 lewat dikit ampe jam 2.30 so, gw ketiduran lagi di mobilll.

Paginya bangun jam 12 (udah siang kali). Selesai mandi, Omnya ayah (atuk Abas) ngajakin ngobrol. Atuk nanya2 "suka makan sayur n buah gak?" (gw seh malas). "bacaan dirumah majalah apa?" (gak suka majalah, gw baca apa yang da di internet) "mau kuliah itu perlu wawasan yang luas, baca buku apa juga gapapa, majalah remaja juga gapapa. Yang penting ada wawasan, sebenernya gak perlu S1 ato apa, yang penting itu wawasan dan pergaulan." banyak dah yang di omongin atuk Abas. Asik dapat ilmu baru n tambah lagi pemaknaan tentang hidup.

selesai ngobrol2 gw makan siang dan pulang ke bintaro pake metromini (sesak). Singgah dulu di Blok M Nyariin Blok L (hahahaha). Beli Oleh2 buat yang mesan, buat yang gak ya sory gw lupa.

Besoknya jum'at gw ke pasar baru dan tanah abang. Perasaan yang beli oleh2 itu gw, tapi tante gw yg sibuk nyari2 sepatu. Jahhhh...

Sabtu! Akhirnya gw balik ke pontianak. senengnyaaaaa, pernjalan kali ini beda banget. Ini liburan pertama gw sendirian, di bandara gw mesti nyari tiket sendiri (udah pesen seh), nunggu di ruang tunggu sendiri, naek pesawat sendiri, duduk sendiri. Tapi semua ini berkesan. GoodBey Jakarta.

Ya ALLAH, Semoga perjalanan ini Menjadi awal aku bisa besikap lebih dewasa. AMIN...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup