25 January 2009

Maen di rumah coach


Hua, Gila wae... Asma kambuh! pusing! pilek! tapi mesti ngikutin training. Hari ini ada training the secret of UAN. Berhubung aku penasaran banget, ya udah ikut dah tergabung dalam training yg dijadwalkan jam 7.30 itu. Pertama-tama ketemuan ama Syarifah di skul. Abis tu langsung melaju ke student center a.k.a asrama mempawah. Nyampe sana baru aku ama syarifah yang datang (padahal udah jam 07.25)

Naek keatas, nunggu peserta yang laen kumpul dan akhirnya acara dimulai dengan sambutan2 dll. Saat sesion gemes aku mulai merasa BOSAAN. Menyebalkan terperangkap diantara anak2 yang gayanya menor2, padahal bukan dari sekolah2 elite. Bah, akhirnya dengan alasan ada tugas kelompok aku pulang juga. Hahahahaha.

Langsung ke Gor karena anak2 basket masih pada disana, mereka mau ke rumah bang edo. Pas ketemu udah pada mau jalan. Yo wes akhirnya aku ikutin aja, siapa tau makan2 dirumah bang edo! Nyampe rumah bang edo duluan, coz ngambil jalan pintas sedangkan anak cowok pada muter2 RIBET!.

Nyampe dirumah bang edo si ari, furqan, kenna disuruh manjat pohon kelapa. aku cuma nunggu jadi jak lah. Akhirnya si syarifah ngajak ak makan, berhubung dari pagi aku belum ada makan. Motorku terperangkap didalam, so pada minjem motor anak2. Motor si ari didalem juga gak bisa keluar, motor kena? ogah gw make tu motor, akhirnya....

"FURQQQQQQAAAAN, aku pinjem motor kau!"
"iye la, tapi isi bensin ye 5000 jak?"
"waaa, tege aku tak ada duet!"
"emang mau kemana?"
"makan bubur/soto gitu di depan!"
"nah, bawakan jak buburnya."

Langsung aja aku nyelonong pergi ke luar ngeluarin motor dia. hm, setelah selesai makan anak2 pada maen komputer bang edo. Ada yang buka commic naruto, buka youtube, FS, FB, Chat! Aneh2 La pokoknya, yang menyebalkan hal-hal itupun dibuka oleh anak2 kelas X itu.!

Selesai buka2an/Browsing2an. Semua pada keluar, dan menggila di luar. Aku makan kelapa muda (udah tua kali, salah yg ngambil). Pas lagi makan.......

"Cuci pake apa?" Gak pake sapaan gitu tapi ngeliatnya ke diriku!!!
"Ya pake aer la furqan! dasar o'od" nyante wae
"ooooo" tanpa ekspresi


Selesai menggila, dan sepertinya mereka bakalan ada latihan lagi sorenya di lapangan telkom. Diriku dan syarifah di tinggal sendiri di rumah bang edo. Berhubung aku lagi sakit, so gak bisa gila2 banget. Suara aku pun sudah mulai menghilang! ya udah aku pulang, walau bukan pulang kerumah, aku pulang ke mall (emg ptk punya mall??)

Sueneng banget dah hari ini pokoke. Eh, sekarang pas nulis ne blog sesak nafasku mulai berkurang! makasih ya teman2 kalian bisa membuatku tetap tertawa walau sebenarnya aku susah banget mau bernafas.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup