27 January 2009

Gong Xi Fa Coi






Hari ini sekolah terutama kelas sepi banget, coz yang Imlek masih belum mau masuk! So, sangat2 sepi lah itu kelas XII Ips 2. Si Gandie pun ikut2 gak masuk padahal adeknya yang kelas XI masuk. Dasar Gandie! Saat jam sekolah anak2 (Seno) ngajakin kerumah Gandie terus ke rumah Tanto anak Ips 1. Aku seh, okey2 aja asal makan gratis! Waktu pelajaran B. Inggris Mrs Ester a.k.a monster memberikan berita paling mengesalkan.

"Kalian hari ini les Geografi kan? Berhubung bu Rhoida belum pulang jadi diganti dengan B. Inggris!"
"WAAAAAAAAAAAA!!!" Anak satu kelas protes dalam hati masing2
"kalian jangan gak masuk! gak boleh gak masuk!"
"Sialan ne guru, udah bagus jam kosong! Anjrit!" Omelan diriku dalam hati

Akhirnya dengan terpaksa ngalah, ngapain juga berdebat ama tu monster. Lagian aku gak mau les. Pelajaran matematika! Shit, tu guru dengan gak jelasnya ngomel2 dikelas (udah biasa seh). Gawat gimana mau gak les hari ini, dia ngomel2 kayak gini? hari ini udahlah lesnya geografi diganti ama monster. Mtk gurunya lagi naik spaning. oh GOD....

"Ya udah pelajaran hari ini sampai disini aja. dan nanti les kalian diajar beliau (sebutan untuk guru matematik yg perempuan)"

Setelah spaning tu keluar!

"YEAHHHH!!!! Jadi kita kerumah gandie? Sekarang aja sebelum ujan!"

Waktu di ayani udah sedikit gerimis, nyampe bundaran gerimisnya makin lebat, nyampe BLKI parah! air itu ngeroyokin diriku sama teman2. Di rumah Gandie, eh dianya malah dirumah Tanto. Syukur rumah Tanto gak jauh dari rumah gandie lanjut la kami langsung kerumah Tanto.

Dirumah Tanto minuman kaleng 12 kaleng. Kue2nya abis 3 toples dengan jumlah orang cuma 7 manusia yang makan! Dasar anak2 kelaparan! Udah capek dirumah Tanto kerumah Gandie.

Rumah Gandie sepi, cuma papanya aja itupun gak keluar2 dari kamar. Sementara yang lain maen komputer Aku duduk diteras depan rumah Gandie yang lumayan adem dan sejuk berhubung habis ujan dan memang banyak pohon dan semak. Ngobrolin masalah kuliah dan lain2. Akhirnya anak2 mutusin untuk beli makanan lagi, ada yang beli gorengan dan aku kebagian beli kue putu. Dasar anak SMA lapar mata, makanan yang dibeli gak habis! O'on! Setelah makan, si Ipit ama Winda pulang. Ibnu juga minta diantar kesekolah, berhubung ujan Gandie gak tega jadi diantar kerumah. Aku, Zikri, Seno, Tanto, Agung masih nunggu dirumah Gandie. Sambil nunggu sambil maen internet, buka FB dan youtube!

Pulang dari rumah Gandie jam 6 dan ak mesti jemput adeku yang gendut itu jam 6.30 ditempat lesnya. CAPEK!!!!!!!

Capeknya hari ini gak ngebuat aku jadi lemes. Aku malah semangat! Dan sebenernya aku takut untuk berpisah sama teman2 disini. Rasanya senang banget bisa kumpul2 kayak gini terus tiap hari. Mungkinkah???


nb: Foto2 malam Imlek aku ambil dari FB my coach. Berhubung CamDig aku gak ada bagus2nya jadi hasilnya ancur semua.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup