31 December 2008

Spirirt Of Hijriah 1430 + Jalan2

Gw dapat sms dari IMA,
"Put, ikut gak nonton konser Menembus Batas di GRHA?"
"Rasanya kemaren baru aja Menembus Batas Deh. Lo Salah Kali?"
"Eh, iya kyknya bukan. pokoknya lo datang aja ya ke GRHA."
"Okey"

Minggu siang sekitar jam 1-an gw berangkat ke GRHA pake Taxi (Mahal Cui). Nyampe di GRHA udah ada Ima, Gak lama2 deh gw nungguin Sohib gw satu ne. Gw ngobrol2 di luar ruangan yang lagi melaksanakan MCB TEENS (Hiks Hiks Hiks). Lagi asik2nya ngobrol, terdengar suara yang berasal dari dalam ruangan training. "Sujud menghadap kiblat semuanya" Dgn jelas gw dengar itu suara kak Ridwan Mukri. Waw, di dalam ruangan terdengar tangisan para peserta. Mereka lagi melaksanakan materi tentang kapal karam (Waw, tau aja gw). Diluar aja gw merinding apa lagi klo gw di dalam ruangan?

Lanjut ngobrol lagi, Lewatlah kang Asep "ARP". Dia nyapa n senyum ama gw? langsung gw dapat comment dari Ima "Jah, Eksis banget lo?" hehehehe. Gak lama Ima ngajakin nyari meja soalnya dia mau OL. Akhirnya duduk aja di sebelah kang Asep. OL lah si Ima ama anak Fosma Makasar. Setelah itu peserta Spirit Of Hijriah berdatangan dengan menggunakan kostum putih-putih (yah gw laen sendiri). Secara gw gak tau klo itu acara zikiran (saltum dah gw) kgk pake jilbab lagi. Parah!!!

Gw coba turun menuju ke tempat pelaksanaan SOH. Eh, udah ada kak Agung Solihin dengan pakaian putih2 (keren juga ne org hehehe). Naek lagi ke atas karena gak PeDe ama kostum yang Ima pun gak pake warna putih. Oya lupa gw dapat temen baru namanya Rina ATS jkt juga.

Pas acara udah mau mulai gw turun. Bodohnya gw gak turun dari awal, terpaksa gw cuma di luar ruangan. Ruangan yang di pake udah penuhhhh. Ya, Gak bertahan lama karena temen2 gw yang dari tasik udah pada mau pulang (Gw nebeng mereka). Sebelum pulang sempet foto2 dulu di depan 7 budi utama ESQ. Selesai itu kami pada keluar untuk ngeliat taxi. Pas di luar, eh ada kak Putra anak2 tasik pada minta foto ama kak Putra (Tumben gw gak? hehehe). Selesai foto2 bareng kak Putra pas udah pada naek taxi n taxinya udah mau jalan. Lewatlah seseorang berhelm GM biru, gw langsung nunjuk "kak Najmi" eh, si Indira adeknya Edvan histeris. Ya Ampun heboh bgt tu Taxi yang penuh bgt!

Nyampe di penginapan! gw ganti baju, n 2 anak tasik udah tidur duluan. Tinggallah gw ama Indira dan Nadya. Kita be3 ngomongin trainer terus sepanjang malam sampe sekitar jam 11an. Gw sempet ketiduran, padahal niatnya mau tunggu jam 12 buat ngucapin selamat Ultah ke Kak Ridwan Mukri. Untungnya jam 12 alaram Bunyi, gw bangun n kirim sms yang udah gw konsep dari awal.

Paginya, Gw kebangun karena anak2 pada ribut "buka aja dulu Pintunya" gak jelas siapa yang ngomong. Pas gw buka mata si Edvan masuk! Jger! Gw langsung bangun seketika. Abis selesai 2 org mandi dan ternyata si Nadya n Indira males mandi pagi2 jadilah gw aja yang mandi duluan.

Setelah makan dan mandi semua, kita niatnya ke Citoz. Si Edvan udah kabur kerumah kak Venny. Di citoz kita cuma minum n duduk2 di J'Co sekalian cerita2 ttg trainer lagi (Narsis). Balik lagi ke penginapan, lanjut cerita2. kali ini ceritanya macem2 dari trainer, tempat belanja, Mistik, Hantu, Horor, dll.

Tak terasa waktu juga yang memisahkan kami. Gw mesti balik ke Bintaro. Bey Friends I Always Miss U all...

kangen masa2 ngobrol ama kalian, kalian seru abis seh!!!
Ya ALLAH, Terimakasih Engkau pertemukan aku dengan teman2 seperti mereka. Engkau hadirkan mereka saat aku benar2 merasa bosan dengan kehidupan kota jakarta. Terimakasih Ya ALLAH. I Love U Forever.

2 comments:

  1. ahaha,, akhirnya ketemuu juga sama Puty,, hehehe.. :D

    ey gw bukannya kabur.. hehe

    ReplyDelete
  2. iya yah, gak nyangka kita bisa ktmu....
    eh, ak kangen ne ama....

    tmn2 kmu...

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup