19 January 2009

Senyum2 Aja


Membuka mata di pagi hari ini memang tampak seperti hari2 biasa. Namun ada yang istimewa untuk hari ini. Berangkat kesekolah dalam keadaan setengah terlambat, karena ZIKRI minta foto2 ESQ selama di pontianak (gubrak).

15 perjalanan normal + padatnya jembatan kapuas. Hari ini ak tempuh hanya dalam waktu sekitar 8 menit (udh masuk waktu di jembatan). Masuk jam pertama Agama (mampus test dadakan Baca Al-Quran + Tajwid). Istirahat ak mesti ngurusin raport kelas X semester 1 yang ilang (gra2 DBL). Ampe masuk juga tu raport belum juga ktmu, ya udh masuk kelas pelajaran Sejarah. Selama Sejarah ini buk Umi ngomongin sejarah OrdeBaru, si Zikri ngomongin YayankQu (bah, siapa tu?) Akhirnya kena tegor juga (dasar bandel). Selesai Sejarah masuk pelajaran Ekonomi di ICT Room. Kali ini giliran kelompok Dino yang presentasi (dendam), Sayang niat balas dendam gak tersampaikan ak sibuk foto2 ama zikri, sunardi, irvan, netti, rully. Sampe saat ini ak masih senyum2 sendiri (kyknya feel gw bagus bgt). Isitirahat ke 2 ak urus lagi tu raport, di print ulang ama pak par. Setelah sibuk minta ttd walikelas, ttd kepsek, cap sekolah + legalisir fotocopy raport. Sialll, Nilai gw gak nyampe 7!

Liat nilai yang cuma 6.9 entah kenapa gw masih bisa senyum dan tertawa. Gila ne gw yang stres apa memang hari ini indah banget ya? Pelajaran terahkir geografi (pelajaran yang mengasikkan kecuali gurunya). Pulang ak ktmu ama si "DOI" di lapangan (senengnya) makin lebarlah senyumku. Nyampe rumah masih tetap Happy...

Janjian ama Zikri nonton Twilight, ktmuan di sekolah nonton jam 14.40 (pulang skul jam 13.30) Lagi nonton ngeliat artisnya KERENNN, kebayang2 dah ama ak ampe sekarang. Selesai nonton, jalan2 bentar! Pas turun di eskalator dekat foodcurt ada someone yang rasanya ak kenal. Tak lama, SIALLL itu si Agung ya??? tmn SMP ak??? yang pernah di gosipin ama ak??? Shit!!!

Akhirnya ak putuskan untuk pulang aja, naek lagi ke lantai 1 karena tangga turun ke parkiran disana. Doa sepanjang jalan "Ya ALLAH, Ak lagi seneng2nya hari ini. kenpa mesti ketemu ama dia?" Akhirnya dekat pintu ke tangga turun. Firasat ak bilang ada yang gak beres.

"Put?"
"Iya" dengan tampang begok gw pastinya.
"pa Kabar?"
"ha? eh, baik" Agak menggila karena kaget.
"ow, sekolah dimana?"
"Di SMAN 3" jgert, mampus! gila. ancur. gw malingkan pandangan terus ke arah kiri (dia dikanan)
"gak les?"
"oh, gak! ak les hari selasa & kamis, eh bukan! selasa & rabu" sangking ne persaan aneh banget.

Udah nyampe di parkiran.
"ya udh ak duluan ya put?"
"okey." dengan nada datar!

Ya ALLAH, suer bingung banget. kenapa saat banyak orang yang lagi gw deketin yang lama muncul lagi??? hahahahaha,,, Mungkinkah ini maksud dari semua ini? ak tersenyum2 sendiri dari pagi ampe sore... Jika benar, jangan biarkan dia membuat ak lupa padaMu ya ALLAH...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup