14 January 2009

Social Community

Meyakinkan hati untuk tetap menulis.

Topik : Masa-Masa Sekolah Menengah Atas.

Siib, masa2 SMA memang masa2 dimana semua rasa bercampur. Sulit untuk melupakan semua kenangan2 ini. Masih tinggal 3 bulan lagi sebelum saat2 yg menggetarkan jiwa raga! Tapi rasanya udah pengen kangen2an aja ama anak2 satu sekolah (khususnya The LAPAS).

Dua Tahun bergabung di Social Community ngebuat ak mengalami banyak kejadian2 seru. 1 setengah tahun yang lalu, saat pengumuman jurusan mana yang gw masuki. IPS lah yang menjadi tujuan dan menjadi dasar2 hidup gw (lebay). Berjalan berdampingan dengan manusia2 yang terkadang dipandang sebelah mata. Banyak orang berkata "Yah IPS, bagusan IPA kali" Gw kgk mau berantem ama IPA walau baju kelas gw bertuliskan "Against Science".

Pada Dasarnya (awalnya) gw bermaksud masuk ke jurusan IPA. Namun nilai raport semester 1 kls X dan hasil test IQ gw cuma berpeluang masuk IPS. Walau kalo gw maksa masuk IPA pun gw bisa. Tapi berhubung gw udh pernah belajar Ilmu EQ dan SQ so, IQ gak penting mau IPA or IPS I Don't Care. Yang terpenting bagaimana kita menempatkan diri sebagai siswa di jurusan itu sebaik2nya.

Hidup sebagai anak IPS lumayan menerima banyak kelonggaran, Mulai dari kelas kosong tiap bentar sampai guru yang males ngasih remidial (al-hasil nilai tuntas cui). Berteman dengan orang yang istilahnya itu2 aja (secara IPS cuma 2 kls) ngebuat gw jadi ngerti gmn sikap/sifat masing2.

Wah, pokoke IPS is The Best La...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup