24 December 2008

Jalan2 Ke LC

Gw pengen Bercerita Hari2 Gw di Jakarta, Selasa 23.12.2008

Pagi2 jam 8 dah bangun (jah ini pagi???) Janjian ama meta di Bintaro Plaza jam 1. Okey ikut tante dulu ke kantornya. Setelah berboring2 ria akhirnya jam 1 juga. Meta bilang dia udh di BP di Donutnya! Naek angkotlah gw ke BP, Maklum gak biasa naek angkot di jln ngedumel mulu "lama amat ne angkot ngetemnya". Setelah berkesal2 ria akhirnya sampe juga di donut BP. Ktmu meta dan langsung jalan ke arah ciputat (tau donk tujuan gw).

Nyampe di kantor langsung aja naek ke atas! Lantai dasar Cuma ada reseption (eh apalah namanya.). Lantai 2 ada orang2 yg lagi kerja (au ah gak kenal). Lantai 3 Marketing? May be la. Lantai 4 (RUANGAN TRAINER!!!) eh pasnya naek lagi pada rapat di mushola. Akhirnya turun lagi dah.

Waktu lagi di bawah meta cerita dia mau buat video "sensor" (masih di rahasiakan). Akhirnya dia minta tlg sms siapa yang gw kenal. Ya gw sms Kak Najmi "kak lagi rapat ya diatas? puty ama meta lagi di bwah ne, bisa ktmu gak?" gak di bales tapi tiba2 orgnya nongol aja di tangga. Kak najmi blg tim trainer lg pada rapat jadi ntar aja ya. Siip, meta minta tlg juga hub mas Haris (lebih dari 15 kali gw nelpon dia gak diangkat2). Akhirnya memberatkan hati nelpon si "ICAL". Eh, bukannya nyenengin gw malah dimarahin ama dia, KURANG AJAR TU ORG!!! (Nyesel Gw Nelpon Dia). Sms Mas Heri minta no hape tmn2nya. Mas Andhy, Mas Roni (ktanya pernah k ptk juga?). Lama menanti gak ada juga yg bales. Cau pergi makan dulu di deket kantor.

Udah kenyang balik lagi ke kantor LC. Asoi daah untung aja dah pada selesai rapat. Cuma masih pada di mushola Sholat Ashar. Nungguin trainer pada keluar, Mantab lah.

Akhirnya yg di rekam duluan kak rio (ne org narsis juga, udh selesai rekaman mau di liat dulu, di ulangi ampe 3 kali mungkin). lanjut kak najmi, hahaha ktanya dia gak pede ama rambutnya yg acak2an jadi pendek aja pesan dan ucapan buat video. Lanjut lagi kak Dhoni, nah yg ini susah ngebujuknya alasannya gak pede la ngeliat kamera, gak ngertila, bingung la. tapi udah depan kamera udh action juga tetep aja lebih panjang dari kak najmi dan lebih lama. Wuih, lanjut gw ke mushola duduk (CAPEK CUI). Sekarang saatnya kak hikmat, duilah dia ke toilet dulu ngeliat cermin, pesan2 dari kak hikmat di sampein di dkt mimbar (milih tempat dia). Sebenenya masih banyak tu trainer2 tapi kyknya pada sibuk dengan hasil lab kali ya. Kak ridwan lagi breafing ama kak rio. kak Rio sempet ngajakin nonton trainer maen basket di suatu tempat yang gak gw tau lah pokoknya.

berhubung tante gw udah sms nyuruh balik. Ya udh gw balik aja ama meta, Sebelum balik gw di rekam dulu ama meta (KURANG AJARRRR, Gw gak bisa ngomong apa2!!!). Balik, Ya Ampun Gw gak tau jln balik ke bintaro, meta juga gak ngerti jalan2 di bintaro. tapi setelah menghabiskan pulsa nyampe juga di kantor tante....

Lucu banget kemaren. Marah, kesel, seneng, Dll. numpuk jadi 1. Tapi akhirnya Gw tertidur dalam suasana hati yang SEBEL!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup