15 December 2008

Super Girl's Smanta

Sekolah gw didatengin ama yang namanya Super Girl's. Tu acara buat para cewek di sekolah. Ada Super Glam's (Fashion) Super Jam's (Music) Super Slam's (basket). Nah ge kebagian ikut Super-Superan Hehehe, Bukan. Gw ikut Super Slam's sesuai ama hobby gw basket.

Acara ini dihadiri Keyla, Zacky (Kapten), Atlet Haikido, Freestyle Masa Depan (klo gak salah nama la), Antonius Joko (Atlet Basket). Gw Dapat giliran agak siang (siang banget malah).

penampilan pertama dari freestyle masa depan yang terdiri dari 1 cowok 2 cewek. Gila sumpah keren abis, mereka ngajarin beberapa cewek teknik dasar freestyle (Gw pengen Ikut). Setelah freestyle ada haikido di ajarin juga tu cewek2 gmn teknik bela diri yang bener. Lanjut gw balik ke backstage bernarsis ria bareng freestyle masa depan. Pas foto2 si cowok milihnya deket2 ama gw loh (Ge-eRan Bgt Gw). Capek foto2 lagian tu orang pada mau istirahat. Gw lanjut turun lagi ke lapangan buat nonton Zacky nanyi n' penampilan Super Jam's. Si Zakcy PD banget cipika-cipiki ama anak2 super jam's (Ngiri? kagak). Pengel tangan gw bantuin tmn yg ikt super jam's minta fotoin ama di videoin jah.

Ternyata abis Super Jam's tu Super Slam's (Mungkinkah maksud Slam's itu Slam Dunk?). Super Slam's ini di bantuin ama Antonius Joko. Gw masuk dalam 5 orang pertama yang tampil (wadao). Saat berdiri di depan Mas Joko Eh, Dia buka baju luarnya! Tinggallah baju basketnya (Gila tu otot). Dari 5 orang itu Gw penampilan terakhir, Gw di suruh drible Pake gaya tentunya trs di lanjutin ama Layup. Untuk soal drible Gw emg gak jago tapi soal layup sama aja gak bisa. Setelah sekian lama (Lebay) drible gw coba buat layup tentunya dengan memegang dulu tu bola dengan 2 tanga. Tapi sayang seribu sayang baru aja mau gw tangkep tu bola udah melesat jauh meninggalkan gw menuju ke selokan sekolah (Siaaaaalll). Selesai super Slam's di Lanjut Super Glam's! Gw anti ama aliran ini. So Gw Balik lagi ke backstage.

Di Backstage Mulai lagi gw bernarsis ria bersama om/mas Antonius Joko. Gila Gak Nyangka ternyata Tu Atlet basket Narsis sangatt. Puas2in Gw foto ama tamu2 yang keren2 itu, karena mereka gak lama akan di panggil oleh alam mereka harus istirahat makan siang. Ya sutrala, Gw turun ke lapangan nonton Keyla manggung! Pas lagi nonton gw Ngeliatin ke arah backstage ternyata atlet2 itu udh pada turun dan siap untuk pulang ke hotel (Hiks hiks). Keyla pun harus berhenti bernyanyi karena hujan kembali menyapa kota pontianak. Tak lama Adzan Dzuhur pun berkumandang di Mushola sekolah.

Mungkin Hujan ini pertanda acara memang harus segera di selesaikan! Sama seperti Waktu StreetBall Kemaren, Saat Adzan dzuhur permainan belum juga berhenti/break. Seketika itu juga Hujan turun dengan lebatnya menghentikan permainan dengan pasti.

Ya ALLAH maafkan ke hilafan hamba selama ini jikalau hamba sering melalaikan panggilan cintaMu Ya Rahman...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup