26 December 2008

Shopping???

Bandung, Jum'at/ 26-12-2008


Pagi2 Gw janjian ama Zikri bakalan jalan2 pake mobil dia hari ini. Dia jemput gw ke wisma PLN, di karawitan 30. Waktu dia jemput jelas aja dia kaget ama rambut baru gw yg pendek bgt. Pertama2 gw ama rombongan menuju ke Universitas kristen Maranatha. Kesan pertama? Waw, keren banget ne kampus! udahalah gede2 gedungnya, luas halamannya, tempat parkirnya, n Lobby utamannya mantab. Ne pasti sekolah orang2 kaya, gw yakin fasilitas kampus lengkap banget secara akreditasnya A.

Selesai dari Maranatha lanjut ke Universitas khatolik Parahyangan. Kurang lebih ama Maranatha, kampus yang luas, dll masih sama dan akreditasinya juga A. Gak lama2 seh di Parahyangan soalnya itu hari libur akhir tahun so, kampus tutup.

Lanjut lagi menuju ke Univ. Padjadjaran. Kampusnya luas, nyaman, dan adem, lumayan lah. Pas lagi jalan2 di sekitar kampus masih ada beberapa mahasiswa yang berkumpul, sepertinya mereka mau mengadakan seperti demo gitu. Di bagian pendopo ada beberapa cowok yang lagi asik sama laptop mereka. Hmmm, boleh juga ne UnPad.

Jalan lageee, menuju ITB? tapi kami gak masuk ke dalam soalnya gak berminat masuk Teknologi seh. Gak perlu berfikir lama lagi, Langsung SHOPPING. Maklum lah yang pergi rata2 Cewek CUIIII.

Pertama2 ke Pasar Baru dulu, Gila rame banget dah, nyari parkir ampe syusyah. pas dapet parkir alhamdulillah paling atas (jujujuju, capek). Berhubung gw masih nginget gw gak punya banyak duit, gw d jkt bareng tante ya udh gw urungkan niat mau shopping (emg gak niat) di Pasarbaru. Disana nemenin zikri nyariin oleh2 buat sodara2nya dia. Sayangnya emg gw susah loading klo udh di tmpt keramaian. Gw lupa ama Bunda, Ayah, LilBrother, Grand pap, mom. hahaha, selesai la sudah! DUIT gw kgk keluar cuiiii. (Pelit juga ya gw)

Lanjut ke CiWalk (Ciamplas), Nah disini gw udh mau ngabisin duit!! Alah, tapi inget lagi gmn gw mau balik ke jkt klo duit abis? he3x. emg dasar pelit! Gw cuma beliin baju bandung ukuran XL, lo tau dunks yg badan gendut cuma ade n bokap gw! ha3x. Selama di CiWalk gila bertaburan apa yg pengen gw beli, tapi kyknya gak penting buat gw beli dah. Huhuhuhu.

Selesai di CiWalk lanjut ke Daerah Riau buat nyari baju Cuplenya si Ika (sepupu Zack). Tu daerah dalam sebuah kawasan isinya distro n tmpt skaters semua. Wihhh, parah disini baru gw ngebelanjaain uang gw. Gw beli bermacam2 gelang (lebay dah).

Berhubung udah sore banget, Rombongan memutuskan untuk pulang. Tapi sebelum pulang kami singgah beli roti bolen (apalah namanya). Gw ama tante gw di antar balik ke wisma PLN. sesudah sholat ashar, gw ke stasiun buat beli tiket kereta balik ke jakarta besok. Ternyata tiketnya bisa sama kereta ama zikri cuma beda gerbong!

Selesai sudah perjalanan hari ini! Ya ALLAH hanya padaMu aku serahkan hidupku. Dimanapun nantinya aku kuliah ak terima ya ALLAK, karena aku yakin itu yang terbaik darimu untukku. Amin.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup