25 December 2008

Jakarta-Bandung

25.12.2008 Jakarta-Bandung

Gw berencana jalan2 di Bandung selama 3 hari, gw menggunakan jasa travel. Bersamaan waktunya zikri pun ke OTW ke Bandung tapi dia pake Bus dari bandara langsung. Berhubung Jalan Tol jakarta-Bandung macet perjalanan di tempuh hampir 4 jam.

Di bandungnya untung ada ibu2 yang asli bandung dia nunjukin jalan. Tapi sayang gw mesti berkali2 naek angkot yang menyebalkan. Tiap tu supir angkot di tanya lewat jalan karawitan gak? jawabannya selalu IYA. Tapi gw selalu di turunin di persimpangan di suruh nyambung pake angkot yang laen. Mencari wisma PLN yang sebenernya gak jauh dari tempat gw turun dari bus itu hampir 2 jam.

Setelah beristirahat bentar akhirnya gw jalan2 ke jogja plaza (klo gak salah). setelah merasa CAPEKKK, gw akhirnya balik ke penginapan n pegen ngepost dulu sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup