21 December 2008

First Time @ GRHA 165

Gw mau cerita perjalanan hari ini. Pontianak-Jakarta.

Bangun jam 5 (tumben). Selesai mandi dan lain sebagainya gw chao bareng bunda ke airport (belagu dah bandara napa?). Nyampe bandara gw nunggu om udin yg ngurus tiket gw. Setelah semua beres gw masuk ke ruang tunggu, males nyari tempat duduk gw bediri aja di tembok (jger). Pas mau naik pesawat ternyata ada temen ayah yang juga satu pesawat ama gw, akhirnya gw disuruh ikutin temen ayah itu (maklum penerbangan perdana gw alone). Nyampe di pesawat gw duduk sendiri sambil berkhayal (akhirnya MCB juga djkt). "Trimakasih sudah terbang bersama kami Adam Air(loh? rasanya gw pake Batavia)". Suara pramugari membangunkanku dari tidur panjang (lebay). Turun pesawat bener aja gw ngikutin temen ayah itu ampe pintu keluar (ternyata temen ayah cuma transit, so dia ngelanjutin penerbangannya lagi). Ayah ama tante gw udah nunggu di pagar betis?

Dari bandara S-H langsung ke duren 3 komp. PLN (tempat om ayahku ne). Nyampe sana gw serasa di sambar petir. "kamu ke jakarta untuk menentukan pilihan mau kuliah dimana, jurusan apa. jadi gak ada tu ikut2 ESQ". Gw sebel, Kesel, Sakit Hati, Dll. Gw sms kesemua org2 yang gw anggap lebih dewasa n bisa memberikan semangat buat gw. Tapi sayang cuma 1 yang balas, dan itu pun gw gak minat smsan ama dia panjang2 gw gak enak ama sohib gw!

Dari duren3 dengan suasana hati yang ingin meledak gw menuju bakmi GM. Setelah itu jalan lagi menuju bintaro (Gw bingung tu kontrakan di bintaro apa di ciledug seh?). Sampe di kontrakan tante gw langsung gw ditinggal ama ayah, Pesen ayah "gak usah ikut2 ESQ itu, pikirin masa depan kamu". BeTe! Akhirnya tante gw nanya mau kemana kita? Gw bilang aja GRHA 165. Eh, ternyata tante gw hubungi tmnnya n pinjam mobil untuk ke GRHA siang itu juga.

Gw sms Ima N Karina minta di tunggu gw lagi OTW ke GRHA. Nyampe di GRHA, banyak karangan bunga ucapan selamat menempuh hidup baru. Ada dari ibu wakil presiden lagi, Joss ne training apa kawinan segh? Akhirnya karena mobil gak dapat parkiran so, turun ke baseman dari mobil gw ngeliat eh si pacull? (mampus gw). Dah gemeteran aja gw di mobil, gw parkir jauh ke bawah jadi mesti naek lagi ke atas. Gw masuk di Atas deh pokoknya bukan yg deket cordoba itu. Nyari2 org (rasanya tadi gw ngeliat pacull). liat di jadwal training teens di bawah! langsung aja gw turun ke bawah, eh bener ada pacull. Gw samperin, tapi gw diem aja di depan dia dan dia blm nyadar gw ada disitu. Ada temennya yang nanya "ada yang bisa di bantu?" gw cuma nunjuk ke arah mas Haris, pas dia ngeliat "EH, PACULL NAPA LO BISA ADA DISINI? GILA BERANI AMAT". Bla.. Bla.. Bla..

Lama nunggu gw duduk di deket meja mas haris. Trus ada yang ngajakin gw ngomong (SKSD). ternyata dia Mas Suryanto, Tmn FSan gw. Lama banget seh nungguin ATS bubar, tapi kok pesertanya udh amburadul gini? ada yang buat kartu alumni, ada yang ngeliatin foto2 training, ada yg minta sertifikat, padahal rasa2 gw tu training blm selesai deh. Banyak banget yang repot, tapi yang paling repot tu mas Haris, mana laptopnya sempet Hank. Tak lama ada yang turun dari tangga gw rasa gw kenal tu orang. Argh si F**S*L, org yang aneh banget gw sms gak pernah bls, gw YM dia nyebelin (gmn gak gw ngomel2 ama dia). Eh, dia SKSD Cull, ngapain lo disini? gw blg aja "EMG KITA KENAL?".

Akhirnya Ima Nelpon gw juga,
"put, lo dimn?"
"gw di dibawah di tmpt training teens"
"okey gw turun sekarang"

Setelah salam semut, n sedikit ngobrol nanya2 mana karina. Akhirnya gw ama dia pulang (gw nebeng ampe ke pom bensin soalnya rame banget tu kawinan). di pom bensin cerita2 lagi berharap ada waktu yang lebih banyak untuk cerita2. Hiks, hiks, hiks...

Tak apalah gw gak bisa ikut MCB asal gw masih bisa ktmu sohib gw di dunia maya.

Pesan: ALLAH Selalu Memiliki Rencan Lain Di Balik Semua Ini. Gw Emg Gak Ikut MCB, Tapi Bakalan Banyak Kejutan Dibalik Ini Semua.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup