29 June 2008

Kriteria Sukses


Entah ngapa belakangan Gw seneng banget nulis. Tapi tetep aja nilai ngarang Gw jeblok (emang o'on)... Hari2 penantian telah berlalu, hasil yang gak memuaskan! Yach begitulah berkat belajar yg senengnya bolos muluk... Emang sech, sekolahku bukan untuk siapa hanya untuk berjalan di tali ALLAH. Tetep aja Gw ngeremehin sekolah, BeTe Gw!!!

Bunda sampe bilang itu dia karena belajar kamu gak maksimal (Gw akui itu)!!! Bunda sampe ngolok2 gimana tu katanya mau kuliah di KUCING??? nilai kyk gini mana bisa... B. Inggris rendah lagi (Secara lingkungan Gw gak pake bahasa planet itu)...

Ngomong2 masalah kuliah, Gw ada cerita! Waktu itu Gw ikut pengenalan sebuah bimbingan belajar yang sebenernya sudah cukup punya nama. Dari gaya ngomong yang ngasih materi jauh banget dah dari trainer ESQ (eh, kita bukan pembanding)... Dalam setiap mantan murid si tu Bimbel selalu di bangga2in "sekarang siswa ini kuliah di "Salah satu univ ternama d indonesia jursan kedokteran". Yang ini kuliah disini, Yang itu kuliah di situ, si A kuliah di taman bahagia (nah?)...

Terus yang ngasih iklan nanya kira2 anak ini sukses apa gak? Yang pada males ngedengernya asik aja bilang IYAAAAAAAAAAA.... Sebenernya bukan cuma tu bimbel aja yang kyk gitu. Semuanya!!! Apakah kesuksesan seorang pelajar itu di tentukan dari universitas mana yang berhasil dia masuki??? Waw basi banget seh!!! Atau kriteria sukses itu hanya sebatas penampilan luar? seperti Gw sekolah di SMA favorite di daerah Gw! tapi nyatanya Gw tetep aja o'on...

Kalo menurut Gw seh, batas sukses itu ketika seorang mampu membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan sesuatu yang dia inginkan melalui usahanya sendiri! Dan tentunya dengan jalan yang halal...

Wah, sekarang Gw cuma bisa menunggu saat2 sekolah yang paling membosankan Kelas 3 SMA. UN menanti di tahun ini, pastinya Gw gak bebas lagi ikut kegiatan seperti training ESQ!!! Waw, separuh hidup Gw ilang... Gw mesti buktiin di semester 1 kelas 3 nanti nilai Gw akan baik2 saja walaupun Gw ikut ESQ!!!

I'M CAN'T FORGET MY FRIENDS LASKAR 165...

MISS YOU FREND!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup