29 June 2008

Trainer-Trainer Hmmm......

Trainer Idola???
setiap alumni pasti ada trainer yg di ingat selalu, minimal 1 orang. Paling gak trainer yg ngasih training buat dirinya.

Contonya Gw, waktu Gw training Inhouse teens BK itu ada tiga orang Kak Heydi, Kak Zacky, Kak Jaya! Terus yang paling di tunggu2 kedatangannya lagi tu Kak Jaya. Tapi memang takdir berkata lain. Yang datang di training selanjutnya Teens 1 Kak Heydi ama Kak Rio. Di kelas profesional ke 6 datanglah 3 lelaki yang *******, mereka adalah Kak Samsul, Kak Risman, Kak Kemal.

Masih setia menunggu, Training mahasiswa 1 Eh, Kak Heydi ama Kak Rio lagi. Terus menunggu takdir mengantar Kak Bram bersama lagi2 Kak Rio pada teens 2. Masih menunggu pada saat gathering alam alumni 1 yang datang adalah Kak Ramdhani.

Lanjut penantian Training Prof ke 8 yang datang Kak Samsul bersama Asistannya (Maaf lupa). Training teens 1 InHouse yang datang Kak Doni dan Kak Rio lagi.... Dan lagi2 training teens ke 2 InHouse yang datang Kak Rio tetapi kali ini dengan Kak Agung.

Ahkirnya, Gw udah hampir lupa dan tak berharap lagi dengan kedatangan Kak Jaya Karena dengar2 dia Populer banget. Di saat ke putus-asaan ini datanglah berita yang mengherankan. Bank Kalbar mengadakan training reguler dan Mission Statement pertama di Pontianak, yang datang Kak Samsul berserta???? Kak Jaya di dampingi oleh Kak Rio yang saat itu ketinggalan di pontianak. Alhamdulillah pada bulan November, bertepatan ulang tahun Gw pontianak ngadain MS teens pertama di luar jabodetabek yang datang Kak Ridwan Mukri lagi2 dengan Kak Rio! Lanjut Training InHouse SMK 3 yang datang Kak Rio (sekarang sebagai pilot) bersama Kak Taufan.

Berlanjut training mahasiswa 02 yang datang Kak Agung (LAGI) bersama Kak Hikmat. Lalu berlanjut training teens InHouse 03 yang datang Kak Agung (ketularan Kak Rio) bersama Kak Denny. Gathering alam ke 02 di pandu langsung oleh Kak Hikmat (ne juga 2 kali k ptk).
Terakhir trainer yang baru aja dari ptk adalah Kak Samsul ama Kak Yendra!!!!

Sebenernya ada 2 training lagi yang spesial karena yang datang ini Cewek. yaitu Kak Nawa, Kak Annisa, dan Kak Vena (2 kali lo)...

Alhamdulillah segala Puji Bagi ALLAH Tuhan semesta alam. hampir semua trainer yang pernah ke PONTIANAK masih GW ingat. Ini semua karena Gw pinter??? (halah...) yang ada tu karena semua trainer memberikan kesan tersendiri yang beda2... Terimakasih ya udah mau ke pontianak yang gak ada MALL....

Oya moga aja Kak Rio, Kak Agung, dan Kakak2 Laen bisa sering2 ke Pontianak... AMIN.....

nb: maaf jika ada kata LAGI. ini bukan berarti tidak diharapkan kehadirannya. malah senang sekali!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup