03 July 2008

Surprice!!!

Di postingan Gw yang lalu Gw bilang klo Gw nyerah buat maksa ikut training di Mempawah. Ha, Semua yang Gw lakuin selalu ada hikmahnya. Gw ikut kegiatan ESQ pp di singkawang, barengan ama Kak Agung (Trainer yg asik pastinya). Gw bersyukur banget deh, sebenarnya kejadian kayak gini bukan cuma sekali. Waktu itu pernah juga Gw dapat tawaran jadi Miss Indonesia (eh) bukan jadi duta lingkungan hidup. Gw pikir2 ogah ah, emang se Gw pengen ngerasain jadi Duta. Tapi pemilihannya itu bukan Gw banget. Mo jadi Duta lingkungan hidup kok mesti nari2 segala di atas panggung. Weeekkkk... Tak lama Gw malah jadi DUTA PEMUDA BEBAS NARKOBA. Menurut Gw lebih asik Gw jadi duta anti narkoba, COOL!!!!!!!

Thanks God For All. Semua Yang Engkau Berikan Memang Lebih Tepat Dari Pada Apa Yang Aku Inginkan, Hanya Sekedar Menginginkannya Tanpa Ada Manfaat Yang Nyata Yang Ku Dapatkan...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup