02 June 2008

Liburan mau Ujian Kenaikan Kelas???

AKHIRNYA!!!!!!!!!! Boleh juga gw ikut Gathering Alam 165 ke 2. Thanks my parent!!! Gathering ini di temani trainer dari Jakarta orangnya aneh! namanya Kak Hikmat Syarif.
Sabtu pagi gw udah kumpul di korwil ESQ kalbar! jam 06.30 kami berangkat, perjalanan di tempuh dengan waktu yang sesingkat-singkatnya. Sangking singkatnya hampir mencapai 3 jam perjalanan tanpa henti!Nyampai di pantai tenda TNI udah berdiri 2 buah. Males ama panitia yang tegas dengan cara ngebentak! Capek dech! udah la kita ne masih mabuk di jalan, nyampe sana kena bentak!!! Oh My Brother Please!!!Gw ama anak-anak yang laen nunggu waktu sholat zuhur setelah itu kami bebas! Anak-anak cowok udah pada gak tahan mau nyebur. Awalnya 1 orang yang nyebur eh, akhirnya semua pada nyebur! Tapi untuk para cewek masih nyadar! Kami nunggu sholat ashar dulu. Selesai sholat ternyata kami medapat games dari AU (Angkatan Udara). Sangking gak tahanya mau nyebur, baru juga mas Cahyo (lupa apa mas Cahya ya???) nutup games yang dia berikan kami udah pada nyebur! hahahaha...foto2nya gak banyak sech soalnya gw males bgt ngeluarin camera! Kak Hikmat juga ikut nyebur??? BUKAN!!!!!!! tapi di CEBURIN!!!!! Rasai kak!!! eh, dia lupa ama daratan. Selesi nyebur gw pengen liat sunset jadi gw buru-buru bilas! eh, ternyata WC penuh?!?!?!?@$$%#%^&. Ngak ngeliat sunset dech gw. lanjut acara eh, ujan!!!! semua pada kumpul di Pendopo.Sholat isya, terus tumpengan dan sekulumit ESQ kalbar dari 2005! Udah 3 tahun!!! Asal tau aja Gedung ESQ pontianak di resmikan Om Ary pada tanggal 1 juni 2005 (165) semoga ini pertanda INDONESIA EMAS itu akan bermula dari PONTIANAK / KALBAR EMAS! Amin.
Renungan di laksanakan setelah makan malam. Untungnya cuaca mendukung! Sungguh renungan yang asik! Di tepi pantai mendengar deburan ombak melihat indahnya bintang yang bertaburan!!! selesai renungan kami di suruh istirahat! Gw gak mau tidur di tenda! Akhirnya panitia ngizinkan gw tidur di luar. Sambil mentap bintang yang bertaburan di atas kepalaku! Ah sekaliat ngeliatin orang yang berbicara di depan layar! Ah, ngapain gw ngeliatin kak Hikmat! hahaha, gw kirain ada penampakan! PizZ kak!!!Bangun tidur jam 02.30 persiapan untuk tahajud! waaw, indah banget di tepi pantai kami tahajud!!!! Setelah itu gw gak tw soalnya gw ketiduran. Gw bangun udah mau sholat subuh! selesai sholat kak Hikmat ngajakin nonton? nonton bioskop? GAK layar tancap!!! hahahaha, video Refleksi 100 tahun kebangkitan nasional di monumen kebangkitan nasional (Menara 165).
Lanjut kami olahraga??? senam doank sech!
abis tu games yang ya lumayan sering kita temukan! Tarik tambang! kelompok gw kalah!!! lawan Ibu-ibu!!!! Nama kelompok gw ADIL (Amanah Disiplin Imut LUCUUUUUU).... Bakiak???? gw kalah lagi!!!! Cuma games rantai bersambung kami menang! padahal kelompok kami kecil2... Tapi otak kami encer....Selesai itu kami nyebur lagi! kali ini banyak yang di ceburin! Kak Hikmat melarikan diri!!!!! Hehehehe... Takut dia!!! setelah beres kami sholat zuhur makan siang dan menurunkan tenda!!! anak2 cewek gak mungkin ngangkat yang gituan. jadi kami maen gitar sambil nyanyi bareng kak Hikmat... Lagunya Iwan Fals Kemesraan.
" suatu hari dikala ku duduk di tepi pantai....... kemesraan ini jangan lagh cepat berlalu.... hati ku damai jiwaku tentram di sampingMu." Nah, Kak Hikmat lagi ngamen!!! hahahaha
Akhrinya Kemesraan dengan alam ini harus berakhir!!! kami pulang kembali ke pontianak pada pukul "...." gw lupa!!! Sepanjang perjalanan dari Singkawang ke Mempawah gw tertidur!!! gak perduli apa yang terjadi atas bis yang gw tumpangi!!! Gw kebangun di Mempawah (keinget ma si dia sech) udah bangun gw gak bisa tidur lagi. gw melihat berkeliling. Satu bis teler semua!!! gak asik boring, gak ada nyanyi2 di bisz!!!Nyampe pontianak pukul pintu??? uh bukan jam 06.00 sore!!! di korwil gw niatnya nunggu semua rombongan datang eh, tenyata ortu gw jahat. Mereka udah jemput gw sebelum semua temen2 gw kumpul. Sedih! gak sempet Sayonara, gw sekarang udah gak bisa sering2 ke korwil lagi...

Temand gw pengen kita bisa seperti ini selalu!!!!! Ayo adakan acara2 yg seru!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup