11 June 2008

Capek!!!


Hari yang melelahkan buat aku. Mulai dari pagi aku ulangan matematik sama mandarin. Gila ulangan hari ini nyiksa banget! Terpaksa aku pake ilmu lama, contek mencontek! Ampun penyakit aku kambuh lagi. Pulang ke rumah, bunda call ke humz. Aku yang angkat kata bunda baterai hapenya udah mau habis padahal dia mau pergi jalan. Aku bilang ajah aku mau ikut, jadi ntar bunda pake hape aku ajah. Biar adek aku gak tau aku pergi aku minta di jemput di luar rumah ama bunda. Bukan jahat, klo si kecil ikut bakal panjang urusannya. Eh si Genduts malah ngikud. Pas nyampe Mall ngliad studio 4 masih naga bonar. Si nduts ngajak nonton, Tumben bunda mau ajah. padahal kami lagi pada ulangan umum. Ternyata bunda baru dapat gaji 13 (kgk ngerti gw, urusan PNS)... Gila aja nonton naga bonar aku hampir aja nangis ngedengar sajak yang jendral naga bonar kumandangkan saat menghadapi Belanda.
"Hai pemuda Indonesia, bangkitlah kau semua. Negeri kita sudah merdeka Genderang perang sudah berbunyi dengarkan panggilan ibu Pertiwi!"
Yach, film selesai! Bunda masih bingung mau belikan sweeter (bener salah ne tulisan) buat nenekQu yang mau balik ke padang minggu ntar! Aku sangat sayang ma nenekQu ini. Dia yang ngurus aku dari kecil! Cuma dia temen aku di rumah dari aku kecil! Apa yang dia minta itu sebenarnya gak seberapa. Lagian bukan sering dia minta sesuatu ama bunda. Tapi ukurannya yang gak ketemu! Wadoh, aku ngusulin ke bunda gimana kalo coba cari di planet surf. Itukan barang luar negeri biasanya ukurannya gede2 (hehe, tiap gw beli jaket di situ ke gedean terus). Ukuran iya ada, Tapi lagi2 sayang modelnya mungkin gak diterima nenekQu. Ah, aku hanya bisa berdoa. sebelum dia pulang ke negeri yang dingin itu dia bisa mendapat apa yang dia minta. Nyampe rumah jam 6, dasar aku begok + males. Masih ajah nge-net, padahal aku ada tugas remidial sosiologi (di suruh buat 20 soal esai). Jam 7 malem baru ak mulai ngerjain. akhirnya sekarang baru selesai (23.00). Semoga ulangan besok gak nyiksa aku lagi. N moga bunda dapet tuch jaketnya.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup