21 June 2008

Haruskah aku putus asa?

Aku telah mengecawakan kedua orangtuaku. Aku paling gak bisa bangun pagi, aku gak perduli dengan rumahku, aku tak perduli dengan sekitarku. Saat aku memasukin dunia lain. ESQ sesungguhnya membuka mata hatiku, tapi sayang karakter ini sudah tertanam sejak kecil. Sulit untuk merubahnya! Tapi aku ingin berubah? Apa yang mesti aku lakukan? Musuhku adalah diriku sendiri. Aku membenci diriku. Dapatkah aku menerima kepercayaan dari mereka kembali?
KAPAN AKU MENDAPATKANNYA????
BODOHNYA AKU!!!
TRAINING ESQ BERKALI2 AKU IKUTI SEMUA ITU SIA2 DI MATA MEREKA!!!

YA ALLAH HANYA KEPADAMU AKU MEMOHON, HILANGKAN KARAKTERKU INI, AKU INGIN ORANGTUAKU PERCAYA PADAKU LAGI! AKU INGIN MEREKA TAU BETAPA BESAR KESUNGGUHANKU MENGIKUTI ESQ...


AMIN

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup