27 June 2008

Aku Ingin Terus Berjuang

Berapa hari belakangan, terjadi sebuah perubahan dalam pikiran Gw. Kmrn waktu dapat kabar temen2 pada mau berangkat ke mempawah gw ngebet banget pengen ikut. Di pikiran gw hanya ada pertanyaan " gmn caranya agar gw bisa pergi ke mempawa? ".

Gw udah gak mikirin skul lagi, tiap hari Gw bolos sekolah hanya untuk ke Korwil. Gw nyari2 informasi biar Gw bisa ikut ke mempawah. Remidial yang di adakan di skul gak ada yang Gw perdulikan.

Tapi ternyata semua itu sia-sia, Ayah nyuruh Gw mikir sendiri, Bunda bilang klo Gw pergi adek2 Gw ama siapa di rumah! Gw pusing, Sumpah Gw pengen bgt ikut training itu.

Selama 2 minggu Gw masih aja nyari2 cara biar di bolehin ikut. Jujur Gw iri ama temen2 Gw yang udah di bolehin ikut ke mempawah. Dalam fikiran Gw " Rugi banget Gw ka ikut". Masih ajah otak ini mencari2 alasan yang dapat di terima oleh ortu Gw.

kemaren baru aja Gw ikut acara ESQ bagiin bunga di bundaran untan dalam rangka hari anti madat (Narkoba) sedunia. Gw gak bisa lama2 di sana, adek Gw udah nunggu di rumah.

Tadi pagi Gw YMan ma Edvan anak tasik. Gw tanya gimana cara mereka ngedapetin dana untuk Training ESQ Peduli Anak Yatim. Karena gak lama lagi di kota Gw mau ngadain training serupa. Edvan cuma ngejawab simpel "Buka aja blog ak". Setelah aku buka, isinya bener2 menarik. Walau pertanyaan Gw gak kejawab oleh dia. Isinya kisaran gimana dia mencari tu dana sampe larut malam. Yah, sebenernya Gw pengen banget bisa kayak dia. Orangtua ngijinin berjuang kapan pun di mana pun.

Nah, perubahan cara berfikir Gw baru aja terjadi. Dulu Gw yang ngebet banget ikut ke mepawah, sekarang cuma berfikir kalo memang Gw gak di takdirkan untuk ikut training di sana. Gw pasti akan mendapatkan pengalaman yang lebih di sini. Untuk berjuang di jalanNya memang tak selamanya mesti mengikuti training, menjadi ATS.

Namun atas perubahan pola pikir ini gak akan ngebuat Gw lupa ama ESQ. Gw tetep sayang ama temen2 GW. Tapi untuk training di luar kota Gw gak akan maksain diri. Tapi nanti untuk training peduli anak yatim Gw akan berusaha sekuat mungkin untuk ngebantu temen2 di ESQ Kalbar. Karena Gw anggota SHOT kalbar yang akan selalu memperjuangkan nilai2 165 yang nanti akan menyebar ke seluruh KALIMANTAN BARAT.

Ya, Allah maafkan hamba bila selama ini Ibadah hamba kepadaMu sungguh sangat2 belum mencapai kesempurnaan. Maafkan hamba jika selama ini, di lubuk hati hamba yang paling dalam masih belum ada cinta kepadaMu. Maafkan hamba jikalau selama ini hamba kerap melupakan Engkau. Ya Allah tanamkan Cinta tertinggi hamba hanya untuk Engkau dan Rasullullah. Hamba merindukan perjumpaan denganMu ya Allah. Bila dalam setiap kegiataan hamba terdapat banyak dosa, maafkaan hamba ya Allah, jika dalam setiap perjuangan ini hamba mendapatkan pahala dariMu. Alirkan pula Pahala2 tersebut untuk kedua orang tua hamba. Muliakan mereka di hadapanMu ya Allah.

Laaillahaillallah, Muhammad rasullullah.

2 comments:

  1. kita senasib.
    smoga lain waktu kita bsa lbh dipercayaa pergi2.

    ReplyDelete
  2. <20> Ayo Berbagi Indahnya Hidup <20>ya, tapi tetap pengen d ingatin klopun misal kegiatan kita ternyata negatif,,,wakakaka....

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup