10 November 2008

Training Teens Pemkab Pontianak

Nah, aku baru sempet nulis ne...

Izin buat ke Mempawah akhirnya sukses. Aku berangkat hari jumat jam setengah 5. Dijemput anak-anak dengan mobil Ridho. Selama di mobil bang lando banyak ngingetin anak-anak SHOT tentang kebersamaan dan kebangkitan SHOT. Oya, Mo ngucapin selamat buat FOSMA pontianak masalahnya kelar n kepilih jadi FOSMA KALIMANTAN. Buat bang Lando pribadi selamat ya bang kepilih jadi FOSMA NASIONAL.

Nyampe di gedung kartini Mempawah, Ketemu mas Haris langsung di panggil pacul oleh dia. Ketemu kak Putra, Kak Yassin, Kak Taufan. Gak lama setelah kemas-kemas semua berangkat menuju Mess (tempat nginap trainer n ATS). Sebelum pada masuk kamar pada makan dulu dan cerita2. Aku, Zikri, Kak Upic pergi kerumah Kak Upic buat ngambil perlengkapan. Balik ke Mess lagi langsung menggila di kamar (maen cup cerucup). Sebelum tidur sempet keluar keliling2 lewat kamar kak Taufan, Kak Putra, Kak Yassin, Mas Haris Dll. Sambil jalan sambil nyanyi lagu "Persahabatan bagai kepompong". Masuk kamar dan terlelap.

Pagi ke gedung dan langsung menjalankan tugas captain blok. Menyambut peserta dan setelah semua peserta masuk aku keluar (mo ngejahilin ARP) Dingin banget tu gedung yang udah di desain khusus buat training ESQ. Aku kedalam ruangan cuma kalo ada games dan sesi alpha. Klo gak ada apa2 aku bantuin abangQ (PACUL) di ARP. Ada satu sesi yang lucu pas orang kaya,. kebetulan yang jadi orang kayanya kak Putra. Pas dia dadah ke arah ATS secara reflek langsung aja aku dadah juga (kesemua trainer yg jadi orang kaya seh). Malem gak terlalu banyak kegiatan, hanya saja selesai training hari pertama ada sesuatu yang masih aku inget. Aku dari pintu peserta lari ke arah layar mau kebelakang layar. Pas sampe di meja trainer kak Putra ngomong dasar anak basket (Walah ada tukang gosip ato emg aku beken ya? hihihi). Ke mess langsung tidur, Eh ada yg ketinggalan. hari pertama ini makan malem ama tempoyak (pertama kali makan tempoyak jo).

Hari kedua AC ruangan gak berubah dinginnya. Materi berjalan lancar walau kak Putra kelihatan Stres make laptop 2 buah. Katarsis LUAR BIASA! mantab!!!! Memang setiap training selalu ada kenangan. Sebelum pulang ke pontianak sempet foto-foto dulu. Aku pulang malem kedua training karena memang nasib nebeng orang yg hari senen sekolah. Walau capek masih aku rasakan tapi inilah namanya PERJUANGAN. Aku takkan berhenti berjuang sampai kapanpun.

KANGEN KALIAN PARA PACUL. Kakak2 Trainer Semuanya lah... Gila Pacul Abis....

Inilah Wajah2 Trainer & Asistantnya
Trainer Narsis ne! (Kak Taufan)

Adegan Ini Hanya Rekayasa (Kak Yasin)

Oooo... (Kak Putra)

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup