03 November 2008

Dulu dan Kini, Tak Ingin Berpisah!


Dulu aku menatapmu dengan kasih sayang
Dulu aku menginginkanmu menjadi kekasihku
Dulu aku ingin hatimu hanya untukku
Dulu, dan itu dulu.

Waktu yang tlah mengubah segalanya
Ia hancurkan perasaanku untukmu
Kau menyakitiku dengan sejuta cara
Hanya sakit yang ku rasakan

Dulu kau mencoba mencuri perhatianku
Dulu kau biarkan aku terlena oleh dirimu
Dulu kau layangkan sejuta anganku
Dulu kau jadikan hariku penuh cinta

Kini kau bersamanya menjalin kasih
Kini kau remukkan hati ini semaumu
Kini tak lagi kau anggap aku ada
Kini dan itu kini

Hancur merasa kau tak lagi di hati
Benci membunuh cinta dihati
Tapi sayang aku tak dapat melakukannya
Aku tak bisa melupakanmu selamanya

Apa yang terjadi padaku?
Mungkinkah kau tau
Hati ini masih ada perasaan
Rasa ingin memilikimu Cinta

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup