01 November 2008

Desember Nanti Kemana Ya???

YA ALLAH, beberapa hari ini aku bingung BALI Or Jakarta!
Hari ini aku mendapatkan jawabannya. Terimakasih Ya ALLAH Engkau memang Maha Pemberi Petunjuk. Kau tunjukan jalan yang terbaik lewat perantara yang tak pernah terlintas olehku.

Tadi di sekolah banyak kejadian seru. Sebelum pulang zikri sempat menyinggung MS yang dulu pernah aku ikuti. Secara tak langsung aku teringat kembali sama MCB yang rencananya ingin aku ikuiti bulan desember nanti. Kemaren aku bimbang karena zikri ngajak ke Bali aja. Tapi kini tekadku udah bulat. Jikalau aku mendapat kesempatan yang lebih aku pilih yaitu MCB di Jakarta.

Ingatan tentang MS yang kembali karena pembicaraan iseng itu membuatku ingin mengikuti MS lagi yang sekarang berubah jadi MCB. Apa lagi bunda bilang cuaca bulan desember itu gak baik. Kalo ke Balikan kami pakai kapal, tentu jika cuaca tidak baik badai akan sering terjadi di tengah laut. Bunda tak mengizinkan aku ikut ke Bali.

Aku : "Bun, kan aku gak boleh ke Bali karena ada badai dan cuaca tidak baik? Bagaimana kalau jakarta?"

Bunda : " Ngapain kamu ke jakarta? Kemaren aja ama keluarga kamu mabuk di sepanjang jalan!"

Aku : " Bunda aku ingin refresing. Lagian di jakarta aku punya banyak teman."

Bunda : "Oke! daripada kamu ke Bali."

(YA ALLAH semoga bunda serius dengan perkataannya)

Ayah pun memberi lampu hijau untukku ke jakarta bulan desember nanti. Ya Mujiib Engkau maha Mengabulkan, kabulkanlah doa hamba. Hamba hanya ingin berjumpa dengan sahabat-sahabat hamba yang jauh disana. Hamba yakin Engkau akan memberikan yang terbaik selalu untuk hamba-hambaMu.

AL-Fatihah...

2 comments:

  1. gue tunggu di jakartaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    ReplyDelete
  2. Wah,,, jgn ampe kyk kejadian jam Gadang ye???

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup