03 August 2008

Justicia Cup vs Gembala Baik

Alhamdulillah pertandingan hari ini tidak menyebabkan anggota tim cidera. Terimakasih Ya ALLAH. Sunggu banyak pelajaran yang kami terima. Seharusnya kami tidak menganggap tim lawan lemah. Ampuni kami Ya Rahman.

Pertandingan ke 2 aku di posisi center. Aku memang tak mau bermain emosi sepanjang pertandingan aku hanya tertawa dan tersenyum. Walau dalam tawa dan senyum itu sesungguhnya banyak aku lakukan pelanggaran (hehehe...). Sampai akhir pertandingan timku pun masih saja kalah. Ha 3x... hanya itu yang aku katakan.

Ya ALLAH Ya Rahman, Ampuni hamba karena selama ini hamba menjauh dariMu. Ampuni hamba wahai yang Maha Pengampun. Jangan pernah biarkan diri ini menjauh dari cintaMu Ya Rabb.


Pertandingan selanjutnya InsyaAllah hari RABU. Temen2 SMANTHA dukung kami yah!!!
Kami ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah kami tercinta di akhir masa pengabdian kami Ya ALLAH...

AMIN

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup