18 July 2008

About My Town

Sebuah cerita yang sebenernya udah ada lama banget!!! Kisah KotaKu.

Kota Pontianak di dirikan pada tanggal 23 Oktober 1771. Kota Pontianak memiliki kode area 0561. Sebuah kode yang sangat spesial yang Allah berikan. Tau sendiri kode area itu tidak bisa diminta namun hasil perhitungan secara Internasional dan Nasional. Pontianak mendapatkan hadiah berupa kode area tersebut. Setiap alumni ESQ pasti mengerti akan arti 165. Dan 0561 tak berbeda dengan 165, Hanya susunan urutannya aja yang beda. Pontianak akan memulai KeEmasannya dengan keZeroan jiwa setiap warga dan pemimpin. 5 Rukun Islam akan menemani setiap Sai Warganya. 6 Rukun Iman ada di setiap jiwa yang menghuni kota Pontianak. 1 Ihsan menacap kuat di setiap raga dan jiwa.

Jembatan Kapuas River

Selanjutnya tentang Khatulistiwa. Sebuah simbol yang menyatakan titik 0 sebagai letak keberadaan kota pontianak. Pontianak adalah kota yang Zero, titik 0 dapat di lambangkan untuk kebersihan jiwa setiap warganya. Nol adalah lambang dimana Orbit bagi setiap warga hanya ada 1 ya itu Sang Yang Maha Tak Terhingga. Seperti Rumus 1/0= tak terhingga. Dimana 1 itu Allah dan 0 Itu diri kita akan menghasilkan tak terhingga.

Inti dari semua lambang-lambang ini adalah ALLAH selalu memberikan tanda-tanda kekuasaanNya. PONTIANAK EMAS AKAN TERWUJUD. Bangkitlah dengan yakin 0561 adalah sebuah pertanda dari ALLAH untuk kita renungkan dan resapi baik-baik...

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup