17 August 2008

Proklamasi



Hari ini tanggal 17 Agustus 2008.

@ Sekolah tercinta.


Gw ikutin upacara layaknya seorang siswa sekolah menengah atas. Jam 7.30 upacara di mulai di halaman sekolah gw. Sepertinya untuk upacara kali ini anak XII IPS bandelnya gak ketulungan. Kelas yang tadinya ada 2 baris menjadi 1 barisan kelas SOCIAL. Pak Paryono marah-marah dengan emosi yang masih dapat dia atur. Selesai masalah baris berbaris, Paskibra sekolah(gw gak suka bgt paskib) mulai beraksi. Awal Upacara gw gak bisa diem tiap bentar ngeliatin ke kelas sebelah(perasaan gw ada yg gak beres) akhirnya gw nyadar ini bukan hanya sekedar seremonial biasa. Gw memohon sama ALLAH agar gw bisa di beri ketenangan(maklum gw autis kgk bisa diem) hahahaha. Alhamdulillah Allah mengabulkan doa gw, selama upacara ampe selesai gw bisa berdiri dengan tenang dan diem. Ada seh beberapa bagian gw ngomelin gaya anak paskib yang kesannya menurut gw lelet baget. Secara gw bukan paskib up to me dunks, mana kota Pontianak lagi dianugerahi cahaya matahari yang berlebih.

Selesai upacara, gw langsung cabut ganti baju. si Zikri pulang mo pergi ke upacara di makam pahlawan. Gw gak ikut karena gw pikir ini hari 17-an terakhir gw di sekolah. Selesai ganti baju gw makan dikantin. Abis tu ngeliatin anak2 pada lomba(gw kgk ada ikut lomba). Pertandingan Bola sarung yang seru abis. Disela2 nonton gw sempetin ngeliat ke suatu pojok sekolah yang gw rasa ada yang gak beres disitu. Ternyata bener ada yang gak beres, jadi setiap perlombaan gw ngeliat ke arah yang gak beres itu. Wah, bola sarung dimenangkan anak SOCIAL! Tarik tambang SOCIAL(yg ini baru kls gw)! Ngambilin koin kls gw juara 2.

Selesai itu gw balik, di jalan gw keinget sesuatu KUNCI RUMAH kgk ada! Balik lagi deh ke sekolah ngeliatin anak2 tanding. Gw capek akhirnya nyoba nelpon rumah dan ternyata ada orang. Ya gw pulang menuju ke rumah tercinta!

Awalnya udah ilang niat mo bagiin bandera di bundaran Untan.Tapi denger family mau pergi ya udh gw ikut ESQ aja. Pulang ke Home terus makan abis itu berangkat menuju basecamp!


@ Acara Fosma & SHOT.

Gw ke basecamp dulu ternyata anak2 udah pada siap mo pergi. Ya tanpa turun dari motor gw langsung berangkat menuju lokasi. Nyampe lokasi ujan! Semuanya pada berteduh dulu. Udah agak reda kami turun melanjutkan aksi. Ada 4 kelompok aksi, ada yg bagiin di lamp bagian al-azhar, ada yg dari Untan, ada yg dari megamall, dan ada yg di digulist nyanyi2. Awalnya gw kena yang bagiin di lamp arah dari al-azhar. Dari arah itu motor kgk perlu berhenti so yang di bagiin mobil2. Eh malah beberapa mobil kgk mau buka kaca jendelanya(mereka pikir kami jualan bendera kali). Udah abis yang di tangan, gw kabur aja masuk ke rombongan digulist. Nyanyi2 ngabisin suara, meriah eui! Ada sekitar 10 lagu yang di ulang2 karena gak hafal lagu yang laen. Gw nyanyi abis2an, suara gw sekarang udah abis mana tadi di sekolah gw juga teriak2. Selesai semua acara di jalan gw back to basecamp. Nyampe sana gw diajakin jenguk Meta! Di tengah jalan si Afif Shato kena tilang polis karena tak ada spion. Yang laen pada ngabur karena juga tak ada spion. Nyampe rumah Meta malah seru2an, ternyata temen2 ESQ gw masih pada gila2...

Sueneng banget hari ini!!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup