17 July 2008

Kegeliasahan!


Ups, Ketemu lagi Eui!!! Lama juga Gw gak nge-post! Komputer Gw eror, tapi aneh ne sekarang bener sendiri!

Kenapa hidup Gw penuh dengan kebingungan? Kemaren Gw bingung mau ke Mempawah lagi apa gak. Sekarang Gw bingung kenapa ayah ngelarang Gw ikut ESQ di kelas 3 ini, padahal baru aja Gw mau ke Mempawah. Trus Gw bingung lagi lebaran kali ini family ngajakin ke Padang. Tapi Gw mau Di Pontianak aja, Gw pengen kumpul ama temen2 Gw di sini!

Tapi Gw sadar seharusnya Gw gak perlu pusing! gak perlu bingung! Semua akan ada jawabannya nanti. Seperti sebuah kisah dimana seorang pemuda kehilangan seekor kudanya, orang2 sekelilingnya berkata dia rugi tapi menurut dia biasa aja. Lalu kuda yang hilang itu kembali lagi, tapi kali ini kuda itu tak sendiri dia datang bersama teman2nya sehingga kuda pemuda tersebut bertambah jumlahnya, kata orang2 dia beruntung tapi dia lagi2 bilang biasa aja. Saat membersihkan kudanya dia ditendang oleh kuda tersebut. Kaki kanannya patah, bukankah seharusnya di rugi atau marah tapi dia biasa saja. Tak lama di daerahnya terjadi perang. Setiap pemuda yang sehat di daerah itu wajib militer. Namun karena kaki kanannya patah pemuda tersebut tidak ikut berperang. Sebenernya ne cerita panjang tapi Gw kasih kesimpulan aja. Jadi sebenernya dalam hidup ini tak ada untung tak ada rugi.

So, Gw mutusin hadapi aja apa yang akan terjadi. Toh itu yang terbaik untuk Gw.
Gw yakin akan ada sesuatu yang mengejutkan lagi dalam hidup Gw ini. Meta pernah bilang dia baca di buku The Secret. Di dalam buku itu di jelaskan bahwasanya apa yang terjadi pada diri kita saat ini adalah hasil bayangan/pikiran kita di masa lalu, baik secara sadar maupun tidak sadar. Dan Setiap energi/pikiran yang ada di otak kita akan mengirimkan energi yang akan di tangkap oleh alam dan menjadikannya kenyataan di kemudian hari!!! he 3x... beberapa kali kejadian sech ama diri gw!!!


Do The Best All The Time!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup