13 July 2008

Seharian Ama Trainer, Jangan Kangen Ya...!!!!


Wah, Akhirnya nulis juga. Maav Kemaren2 sibuk banget + Komputer rumah Gw eror!!!
Van, foto2nya ntar pasti ak upload... Banyak banget kejadian seru yang sebenernya udah pengen aku tulis dari kemaren. Tapi berhubung Di rumah gak bisa Ol ya Ikhlas Gw...

Ada Moment yang postingannya tertunda, tapi sekarang Gw posting...

Postingan di hari Jum'at, 11 July 2008....

Gw emang udah niat klo ada acara ESQ di Pontianak gak akan Gw tinggalin. Soalnya Gw udah ngerasa rugi banget gak ikut Training di Mempawah kemaren. Kak Samsul dan rombongan nyampe pagi ini dan langsung seminar di SMK 3 Ptk. Niatnya ke skul dulu tapi Gw malah nyangkut di basecamp. Akhirnya Gw ke SMK 3 ama anak2 pake mobil Hapiz. Sebelum ke SMK 3 kita2 sarapan ubur di Paris 1. Nyampe di SMK 3 ternyata baru ada Kak Rizky, Mas Rudi, Mas Ewin, Mas Hariz. Anak2 SMK 3 udah pada di dalam AULA mereka. Gw nyoba masuk dan ternyata baru juga ne muka masuk hawa panas menyerang. Ternyata peserta baru selesai olahraga, dan parahnya gak ada fentilasi udara lagi. Gw gak masuk yang ada Gw ngegodain mas2 yang di luar. Becanda2, Meta datang biasa anak remaja bawaannya becanda terus. Padahal Kakak2 yang baru pulang dari Mempawah langsung ke SMK 3 pasti capek banget. Anak2 yang ke Mempawah bercerita gimana mereka disana. Gw jadi IRI, Kapan Gw Bisa Berjuang Tanpa Halangan Dan Batas ya??? (Ayah Bunda Please percayakan padaKu...)

Perjalanana ama trainer gak berhenti di SMK 3. Rencananya pada mau sholat jum'at. Pisah dari SMK 3 Gw bilang ama Tim Training "JANGAN KANGEN AMA PUTY YA KAK!!!" Kami lanjut sholat jum'at di Mesjid Raya Mujahidin. Hapiz, Mas Ewin, Mas Rudy, Mas Hariz makan dulu di warung yang ada di lingkungan Masjid. Akhirnya yang cewek pada ikut makan. Heboh!!!! Selesai orang sholat Gw malah kebelet Pipis, Mo ke Toilet ntar di tinggal. Ternyata bang Roby belum datang, Gw kabur aja ke toilet. WAHHHH penuh,,, Gw liat yang laen, Kak Risman lagi nyuci kaki (mungkin), Mas Ewin lagi pasang sepatu, Mas Hariz lagi,,, (gak jelas). Gw balik ke mobil dengan perasaan penuh hasrat ingin ke WC...

Lanjut perjalanan ke rumah Tante (kena omel bunda klo panggil uni) Winda. Di mobil Gw berantem ama zikri siapa duluan pake toilet tente Winda. Nyampe di rumah tante Winda Gw ngabur masuk ke rumah. Setelah semua yang ingin ku lakukan selesai. Nungguin Mobil trainer yang ternyata sesat!!! kak Samsul udah nyampe cerita2, ngarol ngidul ama Om Zul (papanya Bobby). Anak2 fosma & teens nyanyi2 sama bang Lando (maen gitar). Akhirnya waktu juga yang harus menghentikan semua kehebohan ini. Kak Samsul pengen ngeliatin anaknya Aa' Rizal. Sebelum masuk ke mobil masing2 Gw ngucapin kata favorite Gw sama Kak Samsul, Kak Risman, Mas Ewin, Mas Hariz " JANGAN KENGEN AMA PUTY NTAR KETEMU LAGI KOK".

Nyampe rumah Aa' Rizal, kami ngeliat anaknya yang baru lahir. Gw emang kurang suka deket2 anak bayi (takut keganggu oleh Gw). Dengerin Kak Samsul cerita kelahiran anaknya waktu itu dia gak bisa dampingi proses kelahiran karena lagi training di Jakarta seh, tapi lagi ada tugas. Dia bilang anaknya lahir pas dia ngebawain materi Ibrahim (Subhanallah). Kali ini bener2 mesti berpisah tanpa bertemu lagi dalam waktu dekat. Kali ini Gw pamit ama Kak Risman dengan kata2 favorite Gw " JANGAN KANGEN AMA PUTY YA KAK". Eh, taunya dia nyubitin tangan GW. Au sakit, Gw cubit balik eh di cubit lagi!!! OH NO!!!!! Kak Samsul Juga gitu cuma dia kagak pake nyubitin Gw, Alhamdulillah ada yang waras. Pamit ama Mas2 Gw berat banget pengen ngelepas mereka. Mungkin karena komunikasi kita seharian ketemu, terus eventnya pas nyantai. Wah, jadi kangen kalian ne Kak Samsul, Kak Risman, Kak Rizky, Mas Ewin, Mas Rudy, Mas Hariz... Balik lagi ke Pontianak, Bukan Mempawah soalnya puty gak bisa ketemu kalau kalian di Mempawah.

JANGAN KANGEN AMA PUTY YA!!!! Eh, Gak Papa Kangen Aja... Sayang Ama Semua Trainer Jadi Kangen Ama Semua Yang Pernah Ke Pontianak.

Salam Sayang Buat Kalian Semua!
Salam juang Untuk Pejuangan Kita!
SEMANGAT semua!!!
Salam 165....

2 comments:

Ayo Berbagi Indahnya Hidup