02 December 2011

Bercanda = Tidak Serius


Just Kidding n Only Joke!
Heran kenapa saya tidak menyukai ketika ada yang bercanda (mungkin) saat meminta seseorang satu kelompok belajar dengannya. Karena sebenernya jelas terlihat dia mengandalkan dan mengharapkan bisa satu kelompok belajar dengan orang dibecandainnya. Mungkin karena faktor orang yang dibecandain itu pintar? rajin? baik?

Fine! mungkin memang gw sirik, iri, dengki! apalah semua yang jelek jelek tu ada sama gw semuanya! tapi bukan berarti anda yang tadinya satu kelompok belajar dengan saya lantas pindah kelompok tugas dengan dia! Woi, gw tau gw ne PEMALAS, BODOH, JAHAT, KERAS KEPALA (apa yang buruk buruk tu semua ada sama gw).

Tau ga sih rasanya sakit hati ketika merasa lingkungan lo menyatakan lo tu ga bisa diandalin??? SAKIT BOI!!! Kenapa ga lu bunuh aja gw sekalian? karena rasanya udah sama kaya gw ga punya perasaan! Lo kaya ngeliat gw tu seperti "keledai idiot" yang hanya bisa nyusahin orang aja. KARENA GW GA BISA APA APA!!!!

Thanks udah ngebuat gw sadar kalo sebenernya lingkungan gw aja gak pernah ngehargain keberadaan gw! gw cuma diperluin buat ketawa2 aja... wokeh! gak masalah....
SEKALI LAGI TERIMAKASIH!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup