21 December 2011

KeEgoAnku

Saat kembali menapakkan kaki di ranah kelahiranku, Tanah yang dulu slalu aku banggakan! Tersirah kekecewaan yang amat dahsyat di hati ini. Melihat kenyataan tak seperti yang kubayangkan, kenyataan jauh berbeda dengan gambaran!

Banyak hal yang masih belum dapat aku terima yang terjadi di ranah ini. Semua itu karena keegoanku!

Ya! Aku masih ga bisa nerima apapun alasannya "BARALEK" menutup jalan umum??? (sudah ku katakan aku egois, makanya aku gak ngurus urusan pribadi lo! tapi lo mengganggu perjalanku)
Ya! Pantai disini gelap banget kalo malam!!! Begitu banyak tenda2 "RENDAH" (apa maksudnya? ada konspirasi? ada kerjasama dengan pemerintah????)
Ya! Adat sopan santun "TARATIK" itu banget yang udah punah!!! (musnah sudah, tak ada yang bisa ku banggakan!!!

AKU MALU!!!!

Kadang aku menyesal harus terlahir sebagai bagian dari masyarakat primitif yang sok moderen ini....
Tapi suatu saat nanti kutinggalkan ranah ini, dan akan ku buat ranah ini kembali bangga dengan "MANUSIA" yang berada di atasnya...

Dengan Restumu Bunda Ayah....

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup