01 April 2009

01 April 2009 *Buku Tahunan*


Masih berkutat soal buku tahunan.
huft... udh tinggal 5 hari sebelum kepastian final dana, yang terkumpul baru 15juta. Sponsor yg ngasih pelit amat, padahal dia sponsor utama sekolah gw!
Parah!!!

Akhirnya panitia kelas 3 juga yang turun tangan nyari dana. Kita jalan dari rumah ke rumah anak kelas 3 untuk mohon kerja sama jadi donatur. Terbentuklah Ipit-Yadi, Dino-Zikri, Daniel-Nardi,Puty-Seno. Ne bang Indra milihnya dari segi apa? hahahaha.

Ipit-Yadi Pontianak bagian barat! Zikri-Dino Pontianak Kota! Nardi-Daniel Pontianak tenggara! Dan Gw-Seno Di Pontianak Utara+Timur! Wadau! Tapi Dino punya ide yg perlu di pertimbangkan. Nyari dana ke Alumni yang sukses. Okey Dino-Zikri Sukses yooooooo.

Hari ini nyari dana, nunggu si seno ama si gandi (mau jalan2). Jelas Ngaret banget dari jam 2.30 ampe jam 03.00 baru jalan. dan baru lanjut jalan dari rumah eva jam 4. Parah!!!!!!

Tapi Alhamdulillah, ALLAH memberi jalan. Gw ama tim gw di kasih kemudahan. Dana yang gw dapat lumayan. Thanks God. oh ya ketinggalan tim daniel-nardi gak bisa jalan coz gak ada surat dari sekolah jadi la mrka gabung ama tim gw. Thanks udh ngebantu! :)

Besok Berjuang Lagi. SIAP! SEMANGAT!!!!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup