24 March 2009

24 Maret 2009 *Buku Tahunan*

Hari Final untuk proses foto buku tahunan. Yoi! Sebagai panitia so gw jadi sibuk banget. Alhasil gw gak ada masuk kelas dari jam ke 3 ampe pulang. Foto pertama kelas gw ama walikelas dan di tambah narsisnya anak2 kelas gw. Lanjut ke foto guru2 dan kepsek and waka2 diskul.

Selesai foto2 itu, lanjut ke foto anak kelas X dan XI. Hahahahahahahaha! Parah! dasar gw anak aneh. Sebagai anak kelas XII yg tomboy gw di mintai tolong untuk ngurusin anak2 kls X, nyuruh dia kalo lagi jalan. BOSEN! Gw turun kebawah *mendingan gw ngurusin yg di lapangan*

Pertama2 kelas Xc, Xf, Xa,Xc,Xb,Xe *nah lo Xe?*

"Woi anak kelas Xe! lama banget kalian jalannya!"

Saat mereka masih jalan gw samperin tuh anak, sambil gw pukul *gak kuat seh, cuma penengasan*

"jalannya cepet dikit dunks! waktu kita gak banyak!"

eh, ni kelas susah banget ngaturnya. udah di atur masih juga ribet!

"woi, bisa diatur gak seh! ini kelas paling gak bisa di atur!"

gw pergi karena sebel + kesel. Mungkin karena ada *dia* gw jadi gak mood.

okey, selesai semua tu foto2 gw males masuk kls. Ya udh nungkring di kantin, sekalian ngomongin foto satu angkatan. Yukkkk! Konsep yg keren. Foto dari atas *photografernya di atas ring* anak2 kelas XII di lapangan basket! I like That.

Selsai semua foto gw udah capek banget dan gak mampu lagi. Akhirnya gw balik kerumah, gw gak ikut les MTK. Nyampe rumah gw ganti baju makan dan pergi lagi. Maklum gw ngejar les Ekonomi jo. Saat les bu wigati abis2an ngeledekin gw yg katanya pikiran gw gak fokus di kelas lah, yg gw ngeliatin foto anak2 lah, pokoknya abis deh gw.

SAAT PULANG!

Yuk, sempet maen tebak2an ama anak2 tim cewek *basket*. Ya berhubung di coach gak datang, dan tumben anak2 cowok pada gak ada. Hanya Furqan sendiri yg datang, itupun dia gabung ama anak voli.

Anak2 pada balik dan gw tinggal sendiri, sementara ade gw baru balik jam 6. Yo wes, gw ikut maen voli dah. Hahahahahahahaha, Tumben gw maen voli bener, bisa maen tanpa merugikan tim! hahahaha. Mukjizat apakah ini?

Anak2 voli pulang dan anak basket cowok pada datang, mereka masih pake baju seragam. Buseddd ternyata mereka pada karokean ama bang hendra. Kasihan si Furqan kagak ikut. *wakakakakakakaka*. Sambil nunggu waktu ampe jam 6 gw ngeliatin anak2 ngukur ukuran baut ring basket. Yuhu, sempet becanda2 dulu ama isya, habibi, ari, vicky, bang hendra. Berhubung udah jam 6 ya udh gw capcus balik.

nb: di perjalanan pulang ntah ngapa gw senyum2 sendiri di motor. Apakah semakin dekat UN gw semakin Gila????

2 comments:

  1. Salam kenal!
    Salam 165!
    Wah, puty hobi fotografi ya.
    Mantab lah! Ajarin saya donk.. Hehe..
    Inget belajar yang bener! (duh! sok tau nih ato sok tua ya..)
    Kudu usaha biar tercapai cita.

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga...
    wah, kebetulan emg suka...
    dan baru2 belajar...
    tapi, yg dicerita ini ak cuma sebagai panitia pengarah...
    hehehe,,,
    gak ada duit mau beli kamera yg bagus...

    makasih ya udh ngingetin rajin belajar...
    hehehehe...
    iya ne doain biar ak lulus UN ya...
    tinggal 2 mingguan lagi ne...

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup