15 October 2008

Tujuan2 perjalananku...

Kehidupan dikampung halaman memang masih asri, menyejukkan, menghilangkan lelah dan letih selama 5 tahun di negeri yang gersang! Keseharian berjalan dengan lancar, mulus seperti jalan TOL. Walau awalnya merasa kesepian tak ada kawan yang menemani. Setelah semua sepupu mulai berdatangan yach suasana begitu mengasikkan (sampe2 pada tidur di ruang tamu).Kehidupan di tempat ayah tak jauh berbeda. Hanya saja dirumah bau2 aroma mistiknya terasa olehku semenjak buka bersama di tempat tanteku. Sepupu kecilku yang lucu ternyata seorang Indigo. Namanya M. Aqil Ayyasy yang dapat melihat makhluk yang tak terlihat oleh manusia normal. Pengalaman pertama menyaksikan betul ada yang bilang klo makhluk sejenis jin itu berada tepat disamping tempat aku duduk. Sedikit seram tapi tetap itu yang aku sukai, melihat sepupuku ketakutan oleh cerita2 hasil karanganku yang sesungguhnya tidak sama sekali terjadi padaku!Tempat2 wisata yang aku kunjungi terlalu banyak! eh, gak juga mungkin gak banyak hanya saja cukup membuatku tak ingin pulang ke Pontianak. Mulai dari air terjun di padang panjang, jam gadang, harau, ngalau, pemandian air panas solok, istana basa pagaruyung yg sekarang tlah hangus (sedang dalam pembangunan), Ke seberang air di payakumbuh, Puri tizana, ke padang mangateh, dll...



nb: blm semua foto bisa di masukin, sebagian masih sama te' ma....

2 comments:

  1. put .. seruu bangeeeet sii ?? ajak gw doong !! ahhahaha T_T

    ReplyDelete
  2. iya ma, ntar gw ajak lo...
    klo gw dah kuliah d jkt...

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup