14 October 2008

Mudik Lebaran.....

Lebaran tahun ini spesial banget. Sebelum berangkat sebenernya aku bener2 gak mau lebaran terakhir di SMA ini gak bisa jalan ama temen2. Tapi apadaya Ortu berkehendak laen. Mungkin memang hanya penyesalan yang aku rasakan tapi akhirnya aku menyesali pernah merasa kesal saat akan pulang ke kampung halaman yang sudah 5 tahun gak aku kunjungi.

Aku berangkat dari Pontianak tanggal 21 september. Pesawat transit dulu di Jakarta, Lanjut ke Padang. Nyampe di Padang kakak sepupu udah menjemput bersama abang sepupu aku. Setelah melepas rindu kami berjalan mengelilingi kota Padang terlebih dahulu. Padang merupakan kota yang begitu bersih dan indah. Jauh berbeda dengan kota Pontianak.

Setelah itu perjalanan di lanjutkan tanpa sepupuku karena mereka masih ada tugas di Padang. Ayah meminjam mobil temannya, dengan mobil itulah kami berjalan2 selama di Sumatra Barat. Saat berada di Padang Panjang kami berhenti sebentar. Di tepi jalan ada air terjun yang asik dan airnya dingin banget. Lanjut memasuki kota Padang Panjang my family singgah di sebuah rumah makan untuk berbuka puasa. Saat berbuka kami di temani oleh teman sekolah ayah dulu yang sekarang minjamin mobil Avanza ke ayah.

Setelah makan kami lanjutkan perjalanan ke Bukittinggi. Sebelum nyampe dirumah ayah ngebawa kami melewati Jam Gadang! Sampe dirumah hanya ada ibu(tante pertama) dan 2 sepupuku, katanya yang laen masih pada di padang.

Besoknya kami pergi kerumah ayah di Payakumbuh. Disana udah rame keluarga yang kutemui. Rumah mereka berdekatan. Asiknya di Payakumbuh om sama tanteku yang punya motor banyak.! Aku Bisa jalan2 sendiri mengunakan motor...!!!

hehehehe....

2 comments:

  1. puty !!! seru banget sii !! huaaa ngiri uii !
    ehh foto yang didepan air terjun, dikau sangat teramat FEMININ !! beautifull girl !! siapa sii yang suka foto"in ?? kereeen deh

    ReplyDelete
  2. ima, emg libran gw yg kmrn seru abis,,,,
    hmmm,,, yg moto ayah, emg ayah seneng moto2...
    nurun ke anknya yg ini neg..

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup