24 May 2009

kenangan tak terlupakan

waktu terasa semakin berlalu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati

ada cerita tentang aku dan dia (Mereka)
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita

*Lagu ini mungkin cocok untuk aku dan kita. bah lebainya diriku.

Training Gemas 02 KalBar selesai. Berakhirkah cerita ini? mungkin? aku pun tak mengetahuinya. Sebenernya aku gak pengen semua ini berakhir. Sungguh, walau kemaren aku sebel, kesel, jengkel. Tapi hari ke 2 ini aku benar2 tak ingin semua ini berakhir...

Training lancar2 aja dan aku tak mau menceritakan tentang training kali ini di postinganku. Tapi aku ingin cerita tentang kita (shot n fosma ptk).

Mungkin dulu ada hijab antara kita, mungkin dulu frekuensi kita tak sama. Tapi kini aku merasakan sesuatu yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Kita bersama, menangis, tertawa, dan LEBAY pastinya. Dulu mungkin kita emang pernah melakukan hal itu bersama2, tapi aku tak merasakan perasaan seperti sekarang.

Sekarang aku punya kakak2 di fosma, aku punya teman dan adik2 di shot. Adik? aku memang punya adik, tapi permasalahannya pernahkah aku bertindak sebagai kakak ke mereka? Aku lebih merasa punya adik klo aku dan adiku sudah ada diruangan training.

Aku punya kakak dan abang sekarang!!! Yah, betapa senangnya aku mengenal mereka. Sosok yang tak pernah aku miliki dari kecil. Sosok yang sangat aku harapkan dari kecil. sosok yang aku rindukan dari kecil. Impian itu menjadi nyata, aku memiliki mereka sekarang. Walau mungkin mereka hanya mengganggap aku adik yg memang secara umur aku lebih muda dari mereka. Tapi aku tetap mengganggap mereka kakak-abang terbaik yg pernah aku punya.

Aku bukan orang yang mampu mengeluarkan isi hatiku.
Aku bukan orang yang pandai menyampaikan apa yg aku mau.
Aku bukan orang yang bisa mengutarakan perasaanku.
Aku ingin menjadi adikmu.
Walau aku tak tau harus bagaimana mengatakannya.
Mungkin blog ini yang menjadi saksi aku ingin sosok itu ada.

*Allah SWT aku cinta engkau ya Tuhanku, aku rindu padaMu ya ALLAH.
*Rasulullah Muhammad SAW Aku ingin berjumpa dan mencium tanganmu baginda.
*Ayah-Bunda berikan aku selalu kesempatan untuk tetap berjuang.
*Abang"-kakak"ku yang aku sayang.
*Adik"ku yang aku cintai.
*Kalian kenangan terindah dalam hidupku.
*Kak Denny, mungkin dari semua yg aku inget cuma 1 Aqua itu I'm Sorry. bisakah aku menjadi kk dari seorang yoga? yap bisa. bisakah aku menjadi teman dari seorang luci? tentu. Tapi bisakah aku menjadi adik darimu?? mana kutahu... (hihihihihihi)
*Kak Agung, mohon bimbing kami adik2mu ini.
*Semuanya terimakasih atas semua ini. Aku ingin berjumpa dan berkumpul lagi disurgaNya nanti.
Al-Fatihah.

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup