12 May 2009

12 IPS 2 Thn 2008/2009

Ahmad Rohliyanto - Preman kelas yg sering gak masuk ini, cukup menjadi profokator kelas.

Adhe Febrian Saliputra - Temen waktu SD ini sekarang jadi operator pulsa.

Aldino Akbarinaldi - Musuh bebuyutan. Duduk didpn aku membuat aku marah2 tak karuan tiap hari. Tapi itulah kenangan masa SMA.

Arry Maskoko - Temen berantem aku waktu pelajaran pak Adi :)

Agumg Rahmadi Rifki - Aduh manusia satu ini temen aku yg suka gak ada kabar.

Bella Novitasari - yah, BFFnya si "F" hehehe

Devita Sari - Bundung, jangan lupain aku yo.

Dina Nurdiana - Temenan dari kelas X tapi tetep aja lo nyembelin. hehehe

Edwina Annisa Pramuditha - Traktirin kita2 dunk cha.

Fadhilus Tsani - Ha, pacara mulu kali ye. wekekeke. klo kgk tidur die dkelas.

Fahri Seno Agusta - Bocah satu ini ngefans ama anak kelas X. wakakaka, tmn gw nie.

Fanny Lestari - Bisa nonton gratis kite di 21 ayani.

Fivesa Zuriana - hehehehehe, tak tau dah mao gmn.

Gerialdi Julino - Anak temen bunda, gak ngerti ah die jarang masuk.

Ilham Alzuardi Zuhri - Temennya ammad, ya preman kelas. Piss.

Iman Taufik - hm, kata ank kelas X senyumnya ni anak manis???

Ivan Julianto - Tempat nyontek 1 kelas, walau sebenernya die kgk ikhlas. :)

Irfan Fajriandar Arham - Aha, temen gw dari SMP tetangga deket rumah. Genk Kepomponk (aku tak setuju dgn nama ini)

Julianti - amoy

Muhammad Iqbal Tawaqal - Murid Invisible.

Muhammad Ibnu Khatmi - Arab anggota kepomponk, sensi banget ama zikri.

Neti Nurdiana - Semangat yo sob, ntar reunian kita maen bola lagi.

Puti Ende Novia - wakakakakaka, no comment

Riska Monica Premeswari - eh, aku baru tau namanya menik ini premeswari. keren juga

Rizki Kurniawan - Yang biasa di panggil bencong ini, sebenernya gak bencong. vocalist dari band "serif" klo gak salah

Rully Sarwo Wibowo - Hm, gak tau sejak kapan jadi pendiem gak mau keluar kelas klo gak ktmu ceweknye.

RiaTrisni - Penari satu ini juga anggota pasikbra.

Syarifah Fitria - Yo abas yo, wakakaka. kecil2 cabe rawit.

Sindy - amoy 2

Susi Imelda - si jago matematika ini di panggil budi ama pak Adi (guru math)

Sugandi - Oh Susu, gak ada lagi yg manggil gw saxon/kepala suku.

Septyana Rahayu - anggota paskibra tulen deh kyknya anggota genk nero.

Setiadi Wijaya - silent is gold, semenjak kls 12 nie ank makin garing.

Sunardi - Pasha kribang, tempat melampiaskan kekesalan.

Winda - Ocol. cuma itu yg aku tau. :)
Zikiriana Novita - ya sohib yg suka aneh2 ini, tmn gw di ESQ. forever la ESQnye.


U ALL THE BEST Friends. Unforgatable Memorice.


No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup