12 December 2013

Kenapa Mengapa

4 Tahun sudah terlewati masa-masa menuju Sarjana
Sekarang gelar Sarjana Hukum sudah didapat.
Namun masih aja belum bisa melihat tentang masa depan.
Entah kenapa aku masih tetap memilih untuk bertahan disini.
Meskipun berulang kali sudah ayah memarahi ku untuk segera ke Jakarta.

Mengapa aku masih disini?
Mengapa aku bertahan?
Apa yang menguatkanku disini?
Padahal berulang kali pula aku kecewa disini...

Tuhan, jika ini jalanku mohon Engkau tunjukan dengan segera jawabannya.
Hamba hanya tak ingin membuang-buang waktu percuma seperti ini....
Ingin produktif seperti dulu, dengan kreatifitas-kreatifitas yang Hamba miliki....

Seketika terlintas rindu akan kota itu, masa dimana namaMu begitu indah ku dengar...

aku rindu kembali dekat denganMu, Tuhan

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup