10 February 2009

Kau Dan Dirimu Tak Aku Mengerti

Kau mendekat saat aku tak mengenalmu
Kau menjauh saat aku mulai mengenalmu
Kau semakin menjauh ketika aku ingin mengenalmu
Kau pergi tinggalkan aku dengan begitu kejam
Kau tinggalkan mimpi2ku untuk bersamamu kala itu

Kini, kau kembali merasuki relung2 jiwa ini
Kini, kau kembali menyanyikan lagu cinta
Walau bukan dengan kata tapi aku mengerti
Walau hanya dengan sikap aku tau kau merasa ada yang beda
Terlalu kejam dirimu wahai pujaan hati
Kau datang dan pergi seenak hatimu
Kau masuk dan keluar dari mimpi2ku
Mengganggu mimpi yang indah
Mengganggu lelapku setiap malam

Sifatmu dan bahasa isyarat darimu sungguh nyata
Tapi aku tak dapat membacanya
Aku tak mengerti maksud isyaratmu itu
Aku bingung dengan sikapmu kepadaku
Aku harap suatu saat nanti, kau tau apa yang aku rasakan.

Cinta ini, Sayang ini, Rindu Ini.
Sungguh sangat nyata bagiku.
Menyedihkan mengenangnya
Membahagiakan untuk mengingatnya...

2 comments:

  1. wkwkwkkwkwkwkwkwk.............sok puitis lo kepala suku.......
    dah sah kau ingat lah dy tuh

    ReplyDelete
  2. haha... suka puisi juga thoh...

    Lam kenal aja

    ReplyDelete

Ayo Berbagi Indahnya Hidup