26 April 2008

Kartini


KARTINI sesosok wanita yang memperjuangkan emansipasi kaumnya. Beliau dapat membawa kaum perempuan ke derajat yang hampir sejajar dengan laki-laki.
Hanya saja, lihat kejadian hari ini!
Hari ini perayaan Karitin di sekolah. sebagai acara yang mengenang jasa pahlawan, aku membenci perayaan kartini seperti ini. kenapa mesti dirayakan menggunakan kebaya? hahahaha,,,,, formalitas???? bukan Puty banget!!! semua turun ke lapangan dengan costum kartini masing-masing tapi aku hahahaha,,,, internetan di ruang komputer. ntar senin aku tinggal tunggu hukuman dari guru. aku bencin perayaan yang menggunakan kebaya. kenapa tidak dirayakan dengan menunjukkan bahwa EMANSIPASI WANITA pada jaman sekarang sudah berbeda! kelas 3 ntar aku gak akan datang kartini!

No comments:

Post a Comment

Ayo Berbagi Indahnya Hidup